SM | Pembunuhan di Cafe

254 23 67
                                    

AuthorAhnxxxyuiin

Genre: Thriller and Friendship

Cast:
Yoo Seonho
Lee Eunsang
Kim Wonpil (Day6)
Oh Sehun (EXO)
Kang Seulgi (Red Velvet)
Park Chanyeol (EXO)
Yoon Dowoon (Day6)

Cast: ✍ Yoo Seonho✍ Lee Eunsang✍ Kim Wonpil (Day6)✍ Oh Sehun (EXO)✍ Kang Seulgi (Red Velvet)✍ Park Chanyeol (EXO)✍ Yoon Dowoon (Day6)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana Cafe U sangat tenang di sore hari ini. Lee Eunsang dan Yoo Seonho yang sedang belajar bersama merasa nyaman dan ingin berlama-lama disini. Ditambah alunan musik dari penyanyi cafe membuat suasana makin damai nan syahdu.

Namun ketenangan itu tak bertahan lama, tiba-tiba penyanyi cafe tersebut jatuh dari panggung dan langsung kejang-kejang dengan darah keluar dari mulutnya. Eunsang dan Seonho terkejut melihat kejadian itu, kemudian langsung menelpon polisi untuk segera datang kesini.

Beberapa menit kemudian, datang dua orang polisi dan langsung memeriksa cafe tersebut.

"Lah, kamu disini?" tanya salah seorang polisi bernama Kim Wonpil pada Eunsang. Eunsang hanya tertawa kecil kemudian berjalan menyusul Wonpil untuk melihat kondisi penyanyi itu.

Sebenarnya, Eunsang itu detektif SMA yang bekerja dengan pihak kepolisian. Makanya banyak polisi yang kenal dengan dia, salah satunya Wonpil.

"Korban meninggal gara-gara keracunan," ujar Sehun setelah mengecek kondisi penyanyi cafe.

"Penyebabnya?" Wonpil langsung menyingkirkan tubuh Sehun dan mengenduskan hidungnya di depan mulut penyanyi cafe itu.

"Sianida." Wonpil dan Sehun langsung menengok ke arah Eunsang yang entah sejak kapan sudah berada di depan mereka berdua.

"Hey bocah, kenapa sih gue harus ketemu lo di kasus kali ini?" Bukannya menjawab pertanyaan Sehun, Eunsang langsung mengecek semua benda yang ada di dalam baju dan celana penyanyi tersebut.

"Korban bernama Jae, umur 27 tahun, alamat rumah di distrik 9." Wonpil langsung saja memukul kepala Eunsang keras karena sudah lancang menggeledah barang korban tanpa izin.

"Sepertinya racun ditaruh di gitar milik korban. Gue nyium bau aneh disini soalnya," ujar Sehun sambil mengendus gitar yang dibawa Jae.

"Kakak-kakak polisi, Eunsang, aku udah nemuin calon terdakwa pelaku nih.." Sehun, Wonpil, dan Eunsang langsung menengok ke arah Seonho yang sudah duduk di salah satu bangku kafe dengan beberapa orang disana.

"Kerja bagus, Hoho." Eunsang langsung menghampiri Seonho disana namun sebelum itu, dia memukul pelan kepala Wonpil dan Sehun.

'Bangke, bocah zaman sekarang kelakuannya kayak setan semua!' batin Sehun dan Wonpil kesal.

"Park Chanyeol, 27 tahun. Dia teman satu band korban. Pernah kesal dengan korban karena masalah cewek."

"Kang Seulgi, 26 tahun. Dia pacar korban. Tapi katanya dia gak punya motif untuk membunuh korban."

Detective Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang