Alpha | Enlèvement

132 19 20
                                    

AuthorArcey_ceye

Genre: Thriller, Crime

Main Cast:
Lee Taeyong (NCT)
Jung Jaehyun (NCT)
Johnny Suh (NCT)
Mark Lee (NCT)

Supporting Cast:
Son Naeun (Apink)

Sudah dua hari ini kakak─Naeun─dari seorang detektif─Jaehyun─tidak pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari ini kakak─Naeun─dari seorang detektif─Jaehyun─tidak pulang. Pasalnya Naeun hanya mengatakan ingin bertemu dengan pacarnya di café. Jaehyun yang mengenal pacar Naeun adalah rekan kerjanya langsung mengizinkan. Akan tetapi, jam menunjukkan pukul setengah sepuluh malam masih belum ada tanda-tanda kehadiran Naeun. Jaehyun pun cemas, berusaha untuk menunggu Naeun di ruang tengah. Sambil menunggu, Jaehyun terlelap matanya. Mungkin dirinya sangat lelah karena kasus yang diselidiki baru selesai kemarin.

Jaehyun menghubungi pacar Naeun─Johnny. Akan tetapi, hasilnya nihil. Johnny tidak mengetahui di mana keberadaan Naeun. Jaehyun kesal dengan Johnny karena tidak bisa menjaga kakaknya. Jaehyun memutuskan untuk pergi ke kantor tempatnya bekerja. Mungkin nanti saat di kantor Jaehyun akan meminta bantuan rekan kerjanya.

Setibanya di kantor, Johnny sudah ada di meja kerjanya. Johnny yang melihat Jaehyun datang pun langsung menghampirinya.

"Naeun ... gimana? Udah ada kabar?" tanya Johnny pada Jaehyun yang ingin membuka laptopnya.

Jaehyun tidak menanggapi ucapan Johnny. Jaehyun hanya meliriknya sekilas tidak tertarik.

Johnny menghela napasnya. Ia tahu temannya ini pasti kecewa, karena Naeun sedang pergi bersama dirinya. "Jae, udah coba lapor ke Taeyong?" tanyanya lagi.

Jaehyun mendongakkan kepalanya seraya menatap tajam ke arah Johnny. "Gak usah sok peduli."

"Jae, bisa aja ini kasus baru buat kita selidiki," ucap Johnny.

Perbincangan mereka terhenti, Taeyong─kepala direktur─masuk ke dalam ruangan. Sebelumnya Taeyong sudah mendengar apa yang keduanya bicarakan.

"Sorry, saya ganggu waktu kalian. Saya sudah dengar semuanya. Menurut saya, ada baiknya masalah ini kita selesaikan bersama," ucap Taeyong melihat Jaehyun dan Johnny bergantian.

"Saya setuju dengan Pak Taeyong," ujar Johnny.

"Bagaimana, Jaehyun?" tanya Taeyong, "Apa kamu setuju untuk mencari kakakmu dan menjadikannya kasus baru?" lanjutnya.

Jaehyun memikirkan ucapan Taeyong. Menurutnya, mungkin dengan bantuan tim unit kepolisian sang kakak dapat ditemukan. Jaehyun menganggukkan kepalanya. "Saya setuju, Pak."

---

Tim unit kepolisian Seoul sedang disibukkan oleh kasus baru. Kasus ini tujuannya untuk menemukan kakak Jaehyun yang hilang. Taeyong membentuk tim yang berjumlah lima belas orang. Awal mula Taeyong menginterogasi Johnny karena terakhir kali Naeun pergi bersama dirinya. Hasil interogasi didapatkan bahwa Johnny memang bersama dengan Naeun dan juga mengantarkan pulang langsung ke rumahnya. Sesi interogasi dengan Johnny pun selesai, tidak ada tanda-tanda yang harus diselidiki pada Johnny. Taeyong menyuruh Jaehyun untuk pergi ke rumahnya. Mana tahu ada petunjuk di rumahnya.

Detective Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang