JYP | Help Me(ow)

66 11 11
                                    

Authorbunny_young_bunny_ho

Genre: Thriller

Cast:
Jeon Wonwoo (SEVENTEEN)
Wendy (Red Velvet) as Son Seungwan

Dua kucing liar sedang makan dengan lahapnya di depan rumah Keluarga Son

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua kucing liar sedang makan dengan lahapnya di depan rumah Keluarga Son. Anak bungsu mereka, Son Seungwan sedang berjongkok di depan kedua kucing itu sambil menatap mereka intens.

"Cuma dua," katanya masih menatap intens ke arah dua kucing liar yang ada di depannya.

"Dalgona kemana ya? Sudah dua hari yang datang cuma ada Krim sama Kopi aja."

"Hei Kopi, dimana Dalgona berada?" kata Seungwan sambil menunjuk kucing liar berwarna oranye. Yang ditunjuk hanya mengeong saja. Kucing berwarna putih kuning di sebelahnya juga ikut mengeong. Entah apa yang mereka katakan.

Kucing gembul berwarna oranye kemudian melewati mereka. Ada kucing berwarna belang juga kucing berwarna putih yang mengekori kucing gembul itu. Mereka bertiga kemudian duduk sambil mengeong di depan rumah tetangga depan rumah Seungwan, rumah Keluarga Jeon.

"Oke oke, ini makanan untuk kalian," kata pemuda bernama Wonwoo, tetangga Seungwan.

Ia menaruh tiga buah mangkok kecil berisi makanan kucing di depan kucing-kucing itu dan berjongkok di depan mereka seperti yang dilakukan Seungwan.

"Pagi Won."

"Pagi noona. Dalgona tidak ada lagi?" tanyanya begitu melihat hanya ada dua kucing saja di depan Seungwan.

"Iya nih. Kok aku punya firasat jelek sama Dalgona ya? Kucing abu ekor pendek kesayanganku."

"Mungkin dia nyari makan di tempat lain noona."

"Aku harap juga gitu sih."

Mereka berdua hanya diam saja setelahnya. Menatap kucing-kucing yang ada di depan mereka. Entah apa yang dipirkan dua orang itu.

~#~

Sore harinya, Seungwan jogging di sekitar rumahnya. Di depan gang rumahnya, ada sekelompok ibu-ibu yang sedang rumpi. Sepertinya sedang seru-serunya. Mereka ribut juga. Muka mereka juga terlihat serius.

"Sore ibu-ibu. Seru sekali gosipnya," kata Seungwan menghampiri ibu-ibu itu. Mungkin mau ikut gosip juga.

"Eh Seungwan. Ini kucing liar yang biasa ke rumah tante kok nggak muncul ya belakangan ini? Dia kan biasanya yang nangkep tikus di rumah tante," kata salah satu ibu-ibu yang berambut lurus pendek, Tante Ahreum.

"Iya nih. Kucing liar yang ke rumah tante juga nggak muncul lagi," kata ibu-ibu yang berambut lurus panjang, Tante Haneul.

"Kucing liar yang ke rumah Seungwan juga dari tiga yang dateng, sekarang cuma dua yang dateng. Lagi satu udah dua hari nggak muncul juga."

Detective Where stories live. Discover now