SM | Gone Girl

82 15 10
                                    

AuthorKialsson

Genre: Thriller, mature

Main Cast:
Jeon Jungkook (BTS)
Kim Jisoo (BLACKPINK) as Jeon Jisoo

Supporting Cast:
Kang Taehyun (TXT) as young male detective
and others

Supporting Cast:✍ Kang Taehyun (TXT) as young male detective✍ and others

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam ini Jungkook baru pulang dari bar miliknya. Biasanya ketika membuka pintu, ia pasti langsung disambut hangat oleh istrinya. Tetapi sekarang tidak, rumah yang memang hanya dihuni oleh mereka berdua terasa benar-benar sepi.

"Jisoo," panggil Jungkook.

Tidak ada sahutan.

Jungkook berjalan menuju kamarnya, ia mengecek setiap ruangan, tapi nihil. Jungkook mulai panik. Pasalnya, sekarang sudah hampir jam 12 malam dan istrinya tidak menunjukkan presensinya sedikitpun.

"Jeon Jisoo!" teriak Jungkook.

Harap-harap cemas, ia membuka knop pintu perlahan. Berharap istrinya berada di dalam sana dan sedang berkutat dengan laptopnya, tapi lagi-lagi nihil.

Hanya ada kursi yang terbalik dengan pecahan vas bunga di lantainya. Membuat Jungkook berpikiran yang tidak-tidak.

Saat sedang kalang kabut, sudut matanya tidak sengaja melihat secarik amplop putih di atas meja. Jungkook mengambilnya, tertera di sana tulisan 'first clue' dengan tinta merah.

Jungkook membukanya, di dalamnya terdapat secarik kertas yang hanya bertuliskan satu kalimat.

'Your place of birth'

Jungkook mengecek kalender di ponselnya, tanggal 3 september. Hari ini adalah hari jadi pernikahan mereka yang ke-5.

Sebagai seorang penulis, keduanya sama-sama memiliki pola pikir dan tingkat imajinasi tinggi. Maka dari itu, setiap hari ulang tahun pernikahan, mereka selalu melakukan teaser hunt. Sebuah permainan yang mereka buat di mana mereka saling memberi teka-teki, memberi petunjuk yang mengarah pada hasil akhir yang merupakan kejutan untuk masing-masing dari mereka.

"Tidak mungkin dia melakukan semua ini hanya untuk sebuah kejutan, 'kan? Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan?" Jungkook memijit pelipisnya. "Uh, apa aku harus ke Busan?"

.

.

.

Setelah berdebat dengan pikirannya sendiri, Jungkook memilih untuk memanggil detektif dan kepolisian. Karena semalaman ia sempat menunggu, berharap Jisoo muncul dan memeluknya seperti biasa. Tetapi hal itu tak terjadi. Dan Jungkook tidak mungkin datang ke Busan, dia tidak tahu apa lagi yang harus ia lakukan setelah datang ke kota itu.

"Tuan Jeon? Perkenalkan, aku Kang Taehyun." Taehyun mengulurkan tangannya.

Jungkook membalasnya. "Jeon Jungkook."

Detective Where stories live. Discover now