YG | Crime

126 15 42
                                    

Authorsoftzeus

Genre: Thriller

Main Cast:
Bangchan (STRAY KIDS)
Ha Yoonbin (Soloist)

Additional Cast:
Kang Daniel (Soloist)
Park Jinyoung (JYP)

Warning: Mengandung adegan kekerasan dan kata-kata kasar

Kejahatan bisa terjadi kapan saja,dimana saja dan bisa dilakukan siapa saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejahatan bisa terjadi kapan saja,dimana saja dan bisa dilakukan siapa saja. Tapi siapa sangka jika kasus pembunuhan dengan 10 korban berbeda usia dilakukan oleh anak muda dibawah umur?

Banyak yang terkejut dan merasa miris mengetahui fakta pelaku pembunuhan. Namun keluarga para korban tetap tak terima dan meminta pelaku dihukum seberat-beratnya. Tentu saja keinginan mereka tak terjadi karena pelaku masih dibawah 18 tahun. Pelaku mendapat hukuman penjara selama 10 tahun dan binaan di penjara anak.

Sebenarnya pelaku bisa dijatuhi pasal berlapis karena perbuatannya. Namun ada hal yang janggal di kasus ini sehingga harus diselidiki lagi.

Karena itu disinilah Chris, atau yang akrab disapa Bangchan berada di ruang introgasi bersama pelaku. Bersama rekannya, Kang Daniel sekaligus senior pemimpin investigasi.

"Kim Yoonbin, umur 17 tahun. Kejahatan pembunuhan berantai. 2 korban dibunuh di waktu yang berdekatan." Daniel membaca data diri pelaku. Tatapannya tak lepas dari pemuda di hadapannya.

Sementara Ha Yoonbin tak bergeming. Tak mempedulikan tatapan mengintimidasi yang diberikan Bangchan dan Daniel untuknya. Matanya malah berkelana ke tiap ruangan dan menatap cctv.

"Ruangannya baru di cat, ya, Pak?" tanya Yoonbin tiba-tiba.

Daniel menaikkan sebelah alis mendengarnya. Lalu berjalan mendekati Yoonbin.

"Gimana bisa anak 17 tahun ngebunuh 8 orang dewasa? Gila....." gumam Daniel.

"Ooh dibenerin ternyata, pantesan gak pernah kesini lagi buat interview." Yoonbin tak mengindahkan ucapan Daniel dan malah berbicara sendiri.

Daniel menghela napas mencoba sabar. Menghadapi remaja labil butuh kesabaran lebih dibanding orang dewasa. Jarinya membuka halaman berikutnya untuk mencari tahu.

Bangchan mengawasi dari luar ruangan dan melihat cctv. Juga berharap Daniel tak terpancing dan lepas menghadapi Yoonbin. Rekannya memang terkenal penyabar menghadapi pelaku, tapi kasus kali ini berbeda. Masalahnya kasus ini juga merenggut nyawa orang terdekat Daniel.

Park Jihyo, kekasih Daniel telah meregang nyawa di tangan Ha Yoonbin. Jihyo adalah salah satu dari 2 korban itu. Kematiannya baru terjadi 3 bulan lalu. Jasadnya ditemukan di sebuah bangunan kosong dengan keadaan mengenaskan. Dengan wajah pucat dan kulitnya membiru karena bekas pukulan. Mayatnya tak membusuk karena sempat direndam formalin. Seperti korban-korban sebelumnya.

Detective Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang