AMY 28

89 6 0
                                    

SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.
---
Larissa menoleh kearah Chanyeol.

"Oh ya ini teman aku. Salah satu trainee di Agensi yang aku naungi. Namanya Chanyeol. Park Chanyeol,"ucap Larissa.

Chanyeol membungkuk 90 derajat, setelah Larissa memperkenalkannya dengan Kedua kakaknya.

"Wah Larissa kecil sudah punya teman ternyata,"goda Leo, dan langsung disiku oleh Lewis.
---
Diruang Latihan Larissa dan parah Trainee dari berbagai Agensi, berkumpul untuk melakukan Latihan setiap bulan. Minju dan sokhee saat selesai latihan beradu siapa yang paling bagus. Tapi Sokhee malah menghajar Minju sampai kepala dan hidungnya berdarah.

Lalu Sokhee dengan angkuhnya, menantang Larissa. Tapi Larissa enggan menanggapinya, lalu berjalan pergi. Saat hendak meraih ganggang pintu, Sokhee hendak menarik rambut Larissa, tapi dengan cepat Larissa menghadangnya dengan tangannya.

Dan berjalan kembali menuju kerumunan orang, mengecek kondisi Minju. Sokhee seketika menyerangnya dari belakang dan terjadilah perkelahian. Dengan ekspersi datar Larissa, pertarungan tak terhindarkan. Dan Larissa memberi pelajaran kepada Sokhee atas apa yang ia lakukan kepada minju.

Semua orang di sana menatap kagum, Larissa karena baru pertama kali ada orang yang berani melawan Sokhee. Trainee yang sudah 8 tahun belum debuut juga sebagai Idol. Setelah itu Larissa keluar dari ruangan itu.
---

Kimmy diatap Gedung sedang minum soju. Taeyong mendapatinya sedang minum.

"Kimmy sedang apa kau?"tanya Taeyong.

"aku sedang minum,"jawab Kimmy santai sambil meminum soju itu lagi.

"Kita seumuran cuman aku tua 4 bulan darimu. Kita belum bisa minum alkohol itu sebelum usia 20 tahun. kalau ketahuan staff debutmu akan terancam,"ucap Taeyong sambil melihat kiri kanan. Memeriksa apakah ada orang selesai mereka berdua.

"di korea usia 17 tahun belum bisa minum alkohol? sama saja di US,"ucap Kimmy.

Taeyong sudah cemas sedari tadi, tapi tidak lama itu ia tersenyum melihat kecerian Kimmy, dan tingkah lucunya. Taeyong hanya bisa menemaninya, tidak ikut minum.

---

Semenjak debut jadi Solois, Group dou, dan group Idol 6 bulan yang lalu. Banyak tawaran acara reality show maupun drama.

Larissa debut Group Idol dengan Nama MelodyG dan nama fandom Sonamu, lagu berjudul The Light. Lagu debut solonya berjudul Why Why

(Aku bayangin Larissa debut dengan lagu ini karena enak didengar, dan bikin semangat lagi.)

Dan sekarang Larissa sedang syuting drama replay 1997 sebagai pemeran utama dan merupakan drama pertamanya. Ia juga diberi kepercayaan mengisi soudtrack drama berjudul To the beautifull you dengan judul lagu Stand Up.

Ini merupakan misi terlama yang pernah Larissa jalankan. Dikarenakan sama seperti 6 bulan yang lalu, tidak ada seorang pun yang tahu atau pun yang buka suara, meski Larissa sudah memancingnya untuk berbicara.

AFTER MET YOU [END]Where stories live. Discover now