AMY 39

69 7 0
                                    

SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.

---

Leo memberhentikan mobilnya, kemudian turun, berlari kecil kearah kursi penumpang di sebelah kursi pengemudia.

Leo menggendong Kimmy ala bridal style kemudoan masuk tapi sebelumnya ia menyuruh satpam yang kebetulan mengenalnya untuk memarkirkan mobilnya, karena kondisi Kimmy saat itu mengkhawatirkan.

Dr. Chae yang kebetulan ada disana langsung menyuruh Leo membawa Kimmy ke tempat tidur pasien, dan Dr. Chae akan memeriksanya.

Setelah pemeriksaan Dr. Chae berkata kondisi Kimmy saat ini sangat drop sekali dan diharuskan opname.

Setelah mengurus semua keperluan, Kimmy dipindahkan kekamar VVIP. Saat diperjalanan Leo menghubungi Lewis dan Zayn.

Karena kondisi saat itu Leo sangat panik jadi hanya Lewis dan Zayn yang sempat ia hubungi.

Tidak lama Lewis dan Zayn bersamaan datang. Terlihat jelas kekhawatiran Lewis dan Zayn, ketidak melihat Kimmy yang sangat pucat.

"Kenapa ini bisa terjadi?"tanya Lewis.

"Aku juga tidak tahu. Tadi aku hanya keluar sebentar belanja bahan makanan di pasar swalayan dekat rumah. Pas sampai dirumah akh manggil Kimmy nggak ada respon tsrus aku naik kekamarnya, nggak nemu dia di kasurnya terus aku cek kekamar mandi, kamar mandinya dikunci terus aku dobrak udah nemu Kimmy dalam keadaan tenggelam di buth up,"jelas Leo.

"Terus kata dokter bagaimana?"tanya Leo.

"Hasil pemeriksaan sementara kondisi Kimmy saat ini sangat drop. Untuk pemeriksaan lebih lanjut Kimmy harus di opname,"ucap Leo dalam bahasa inggris, agar Zayn juga tahu.

---

Semua sudah ada dirumah sakit Ana, Member MelodyG, Bora, YoonJin dan Minhyeok. Sampai sekarang Kimmy belum sadar membuat orang disana khawatir. Tapi Dr. Chae berkata bahwa Kimmy hanya kurang tidur, jadi ia seperti itu.

Sekitar 7 hari Kimmy dirawat di rumah sakit, Kimmy juga beberapa kali mencoba bunuh diri seperti naik ke atap gedung rumah sakit, untung saja Zayn datang tepat waktu jika tidak mungkin sekarang Kimmy sudah koma.

Membuat orang lebih ekstra hati-hati jangan sampai meninggalkan Kimny sedetik saja.

Terkadang Kimmy menangis tiba-tiba sambil melihat tato couple yang pernah ia buat bersama Nathan dulu.

---

Semenjak Kimmy langganan keluar masuk rumah sakit Dr. Chae yang merawatnya. Sebenarnya Dr. Chae seorang ahli jantung dan syaraf, sejak Kimmy menjadi pasiennha, ia belajar ilmu psikolog dan mental dari teman sesama dokternya mau pun dari buku.

Dr. Chae sudah sangat akrab dengan Kimmy, dan Kimmy sudah lebih membaik dari sebelumnya. Perlahan Dr. Chae membantu menyembuhkan traumanya.

Setiap hari Kimmy juga kontrol dengan Dr. Chae dibantu oleh temannya.

Semua yang terjadi pada Kimmy, semuanya di rahasiakan, bukan karena Kimmy adalah Larissa tapi Ia saat ini seorang Idol sangat bahaya jika sampai ada wartawan yang tahu jika itu terjadi Zayn yang akan turun tangan.

---

Zayn lihat keadaan Kimmy sudah jauh membaik, sekarang ia harus memberitahu satu hal kepada Kimmy.

Zayn mengetuk pintu kamar Kimmy, mendengar suara Kimmy berkata "masuk" Zayn pun masuk.

"Larissa ada yang ingin aku sampaikan padamu?"ucap Zayn saat sudah di persilahkan duduk oleh Kimmy.

"Melihat kondisimu sudah mulai membaik,"tambah Zayn.

"Iya apa itu?"tanya Kimmy sambil baca Novel.

"Kau tahukan perusahaan Nathan JNP?"tanya Zayn. Lalu Kimmy mengangguk tahu.

"Memangny ada apa dengan perusahaannya?"

"Cepat atau lambat kau harus tahu ini. Nathan menulis surat wasit untukmu. Ia menyerahkan semua kekayaannya untukmu termasuk perusahaan,"

"Kau tahu saat Nathan tahu kau mendapat misi ke korea. Ia berpikir keras bagaimana caranya kantor pusat perusahaannya di pindahkan ke korea. Setelah setahun Nathan berhasil sekaligus mengubah nama perusahaannya menjadi LK phoniex Company,"ucap Zayn.

"Nathan juga sudah mendaftarkan pernikahan kalian,"tambah Zayn sambil menyerahkan berkas yang berisi sahnya Kimmy sebagai Istri Jonathan park.

Air mata Kimmy langsung jatuh, ia mentu mulutnya tidak percaya Nathan sampai segitunya. Seketika dadanya sesak mengingat Nathan lagi.

"Jadi maksud kau memberitahuku ini apa?"tanya Kimmy.

"Sekarang kau adalah CEO dari LK phoniex Company. Aku ingin kau menandatangani semua dokumen yang tertunda ini. Pesta penyambutanmu akan Kimmy buat,"

"Beri aku waktu untuk memikirkan semuanya. Aku belum siap, aku tidak tahu apa pun tentang bisnis atau pu manajemen,"

"Baiklah, aku akan memberimu aku. Aku akan membantumu jika kau kesulitan. Kau bebas jika ingin melanjutkan karir keartisanmu. Aku bisa mengatur semua itu,"

Beberapa hari kemudian Kimmy menghubungi Zayn.

To Be Continued...

To Be Continued

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dr. Chae Ji Young

AFTER MET YOU [END]Where stories live. Discover now