AMY 36

77 7 0
                                    

SEMUA TOKOH, KEJADIAN, ORGANISASI, TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.

---
Seorang lelaki mendatangi murid sekolah dan yang memanggilnya dengan nama Ji Yong.

"Hei. Bagaimana kamu tahu kakekmu akan mati? Kamu mengganti kartu keluarga dan merepotkan kami saja. Mengubah kartu keluarga tidak mengubah garis keturunanmu. Benar? Ji Yong-ah. Bantu pamanmu mengelola bisnisnya,"ucap Lelaki itu.

Lelaki itu melihat Kimmy datang mendekat. "Enyahlah sebelum aku melaporkanmu ke polisi karena menculik anak. Kembalilah ke tempatmu,"ancam Kimmy.

Lelaki itu tentu saja tidak menggubrisnya.

Lalu datanglah Nathan yang tiba-tiba memanggil Ji Yong dari belakang Kimmy. Lelaki itu memasukkan paksa Ji Yong di dalam mobil.

Nathan membawa sekantong cemilan dan minuman. Kimmy melihat Nathan membawa sesuatu.
Kimmy meminjam kedua minuman kaleng milik Nathan setelah memeriksa isi kresek yang dibawa Nathan.

"Jangan bertindak gegabah. Jika tidak keberatan, hubungi polisi,"ucap Kimmy kepada Nathan, membuat Nathan tersenyum miring.

Dia meremehkanku.Batin Nathan.

Kimmy bicara pada Lelaki itu dan kedua mafia sewaannya, "Jika kamu mengembalikan gadis itu, aku akan berbicara baik tentangmu kepada polisi,"

"Ini salah paham. Bagaimana menjelaskannya? Silakan lewat saja daripada ikut campur. Akan kujelaskan sekali. Simak baik-baik. Dia keponakanku yang sangat nakal. Dia melarikan diri dari rumah. Aku pamannya. Jadi, bagaimana? Aku tidak bisa diam saja. Aku harus membantunya kembali ke keluarganya,"jelas Lelaki itu.

"Polisi akan tiba dalam tiga menit. Bolehkah kuberi saran? Jika kamu ingin tetap diam, silakan. Sewalah pengacara terbaik. Apa pun usahamu, kita akan bertemu di pengadilan,"ujar Kimmy.

"Kamu cantik dan kelihatannya wajahmu terlihat familiar, tapi tampaknya kamu tidak paham,"kata Lelaki itu.

Salah satu mafia mengeluarkan pisau. Kimmy lalu melemparkan kaleng minuman itu dan tepat mengenai spion mobil Lelaki itu.

"Itu memang sengaja,"ucap Kimmy.

Kedua mafia geram, mereka menantang Kimmy untuk melempar lagi ke arah mereka. Kimmy melemparnya dan sasarannya adalah Lelaki tersebut. Lelaki itu tergeletak karena kalengnya tepat mengenai wajahnya.

Kedua mafia semakin murka, mereka menyerang Kimmy. Kimmy mulai kuwalahan dan Nathan membantunya.

Lelaki itu dan kedua mafia sewaannya kabur karena tidak berhasil membuka pintu mobil. Karena mereka kalah.

Nathan kemudian membuka pintu untuk mengeluarkan Ji Yong. Ji Yong menangis sesenggukan, dan langsung memeluk Kimmy. Nathan melihat lutut Kimmy berdarah.

Setelah mengantar Ji Yong ketempat aman. Nathan dan Kimmy pulang, tapi Nathan singgah membeli sesuatu di toko swalayan terdekat.

Sampai dirumah Nathan, mengobati luka Kimmy. Nathan sudah mirip dengan Mama Kimmy, setiap tahu Kimmy luka pasti, ngomel-ngomel.
---
Nathan dan rekan bisnis sudah tanda tangan kontrak kerjasama. Setelah pertemuan usai, dia tampak senang melihat kerjasama bisnisnya berjalan lancar. Zayn selaku sekretarisnya memuji kerja kerasnya. Nathan menghela nafas bahagia.

"kalau sudah tidak ada urusan lagi Aku pamit pergi dulu,"pamit Zayn.

Nathan mengirim sms pada Kimmy mengajaknya bertemu. Karena hari jadwal Kimmy hanya satu yaitu perfom diprogram music mingguan dan itu sudah selesai.

AFTER MET YOU [END]Where stories live. Discover now