AMY 55

90 7 0
                                    

TEMPAT, PERUSAHAAN, INSIDEN DAN LATAR BELAKANG ADALAH FIKSI!!

CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG, PIHAK MANAPUN.

AKU BUAT CERITA INI KARENA KEHALUANKU, DAN TIDAK BERMAKSUD MERUGIKAN PIHAK MANAPUN.

---

"Oh Oke easy Man,"Larissa mencairkan suasana.

"Hei? 克里斯,你终于来了,"sapa Larissa ketika melihat kedatangan Kris Wu.

"小白.. 오늘 밤 너 너무 예쁜,"balas Kris Wu kepada Larissa.

"고마워요 오빠, 오빠 두 잘생겼어,"balas Larissa.

"Oh Hai.. Faiq, how are you?"tanya Kris sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman ala laki laki. Setelah itu Kris bersalaman dengan semua yang ada dimeja itu.

"Fine, you look Amazing you know,"ucap Faiq.

"Who is that man?"bisik Prince Mateen kepada Faiq, Faiq tersenyum kecil.

"Tebakjelaa.. Aih.. kayanye ini malam, kau harus sabar Mateen, sepertinya menjadi hari berkumpulnya para sainganmu,"bisik Faiq balik.

"ini siape Kim?"tanya Princess Azemah menunjuk kearah Kris.

"Maaf saya belum mengenalkan 3 pria ini. Perkenalkan yang ini Xavier Wilson dan di sebelahnya Jonathan Park, dan yang terakhir Kris Wu,"Larissa sambil menunjuk dari Xavier lalu ke Nathan dan setelah itu Kris.

"Mr. Nathan dan Mr. Wilson adalah rekan kerja ayah saya,"ucap Larissa.

"bukankah Nathan your ex boy friend and Xavier your ex-fiance, seperti yang diberitakan. Betulkan?"sela Anisha, Jane lanngsung menyiku Anisha agar tidak ikut campur. Prince Mateen yang sedari tadi sedang berbincang dengan Faiq, langsung menoleh ketika Anisha berkata seperti itu.

"Anisha.. jangan ikut campur urusan mereka, kalau kamu mau hidup tenang, terutama Jonathan. Atau kau akan malu sendiri,bisik Jane dengan nada memperingatkan.

"Aku kenal baik Larissa 4 tahun, Larissa tidak terlalu perduli dengan itu tapi kau harus ingat, Ada 6 kesatrian yang siap melindunginya. Kau harus tahu itu"tambah Jane.

"Memangnya kenapa Jane? Itu semua faktakan? Dan itu ada diberita"bisik Anisha.

"kalau terjadi sesuatu padamu, jangan cari aku, karena aku sudah memperingatkanmu,"bisik Jane.

Larissa tersenyum manis, lalu berkata.

"Yeah.. memang benar Nathan My Ex Boyfriend, Xavier My Ex-fiance yang terpublish, sedangkan Kris juga My Ex Boyfriend, yang tidak terpublish,"jawab Larissa tersenyum manis.

"aku dan mereka berteman baik sekarang,"tambah Larissa.

"bisakah kalian belajar bahasa Indonesia?"geram Natasha, karena sedari tadi dia harus menerjemahkan setiap apa yang Larissa dan Anisha bicarakan.

Natasha menahan tangan Nathan dan Xavier dengan kedua tangannya, karena mereka tidak suka wanita yang dicintainya ditanya seperti itu, tapi dengan cepat Natasha memperingatkan bahwa Ini acara spesial Larissa dan jangan merusaknya, kalau Nathan dan Xavier tidak mau Larissa menghindarinya seperti 6 tahun yang lalu.

AFTER MET YOU [END]Where stories live. Discover now