44. Tragedi keroyokan

44.1K 3.9K 135
                                    

komen next disini yuk👉🏻
biar aku makin semangat ngetiknya😭

double uwu siap-siap ya

jangan jadi sider ya please😔
bantu up cerita ini juga sampai sukses🥰

•••

Pak Sueb, selaku guru Matematika XII IPS 1 sedang menjelaskan materi akhir Matematika semester 5

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pak Sueb, selaku guru Matematika XII IPS 1 sedang menjelaskan materi akhir Matematika semester 5. Ujian akan di laksanakan 3 minggu lagi. Setelah ujian dan libur semester, seluruh siswa kelas XII IPA maupun IPS akan melaksanakan Try Out Sekolah sebelum Ujian Kelulusan.

Hari ini Alanna memutuskan untuk pindah bangku bersama Rahma. Dan Arsen bersama Pangeran. Sempat ada perdebatan antara Alanna dan Pangeran dengan beralasan ia tidak bisa jauh dari Rahma. Bucin akut. Dan kini, Alanna berada di belakang Arsen.

Di tengah penjelasan Pak Sueb, Alanna tersenyum jail dan iseng menuliskan sebuah soal di secarik kertas untuk Arsen. Setelah itu ia ulurkan.

What is the graph of x^2+ (y-3√x^2) ^2 = 1 ?

Arsen mengerutkan dahinya saat membaca soal dari Alanna. Tanpa basa-basi, Arsen mencoba menjawabnya. Semalas-malasnya Arsen, cowok itu sangat jago di bidang Matematika. Hanya saja tertutupi dengan lingkaran pertemanannya.

Dengan konsentrasi yang tinggi, Arsen menggambar garis bilangan dengan detail. Saat sudah menemukan jawabannya, Arsen salah tingkah sampai senyum-senyum sendiri. Pangeran yang duduk di sampingnya itu bergidik ngeri melihat senyuman Arsen yang bisa di bilang sangat aneh.

"Ngapain lo senyum-senyum? Sakit jiwa lo?" tanya Pangeran berbisik.

Arsen merubah wajahnya kembali datar kemudian menggeleng. Karena penasaran, Pangeran mengintip sesuatu yang ada di meja Arsen.

"Uluh uluh, di kasih soal lope-lope." ledeknya. "Gue aduin Pak Sueb lo pacaran pas jam pelajaran."

Arsen melirik Pangeran dengan santai. "Mau gue pecat?"

Pangeran langsung kicep. "Waduh bahaya. Iya, iya. Ngancemnya gitu mulu ah. Resek lo!"

Awas kamu, Na, batin Arsen.

Diam-diam Arsen mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Mengetik sesuatu kemudian ia kirim pada seseorang.

Alanna yang tadinya fokus mencatat penjelasan di papan tulis, ia melihat layar ponselnya menyala di dalam laci mejanya. Karena penasaran, ia memberanikan diri membuka ponselnya.

Arsen😍🤍

Arsen 😍🤍 :
Coupon for free.

Arsen 😍🤍 :Coupon for free

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ARSENIOWhere stories live. Discover now