Ch 0,0 : PROLOG

919 84 104
                                    

Uang bukan berarti segalanya untuk tiga pemuda ini. Tapi tidak dengan orangtuanya. Pendidikan, derajat, dan uang adalah yang utama.

Keluarga pun begitu, karena itu mereka teringin anak-anaknya mendapatkan yang terbaik untuk kelangsungan hidup sang anak nanti.

.
.
.
.
.
.

Dengan cara apapun, mereka akan melakukan yang terbaik demi anaknya. Sayangnya, Ayah dan Ibu ini tidak mendengarkan apa kemauan sang anak, menjadi apa bila dewasa kelak. Mereka hanya ingin anak mereka menjadi seperti mereka sekarang. Pemilik sekaligus Dokter di Rumah Sakit SJ Medical Center dan Model yang sudah dikenal oleh semua orang, bahkan Mancanegara.

Tentu, orangtua ingin anaknya mencapai kesuksesan, bahkan melebihi dirinya. Tapi, setiap manusia memiliki pendapat dan keinginan yang berbeda, bukan?

.
.
.
.
.
.
.


°start: 13 Okt 2020
finish: -- -- --

----●●●-----●●●-----●●●-----●●●-----●●●----
.
.
.
.
.
This story pure made by me, but... a little bit idea from my sister (tp dia gamau disebut hshshsh). Tapi pasti kalian pernah baca cerita kayak gini soalnya ini mainstream banget sih, tentang keluarga gitu~ (dr prolog keliatan lah ya:v). Oh iya, aku buat ini juga terinspirasi dari beberapa drama yg aku tonton, tapi ga bener-bener-bener sama ya, hehehe~

Kali ini aku coba buat pake bahasa baku, jadi maaf kalo ada yg ga suka. Tapi aku seneng banget kalo ada yang baca, apalagi plus vote-comment :'v
Ah iya, dan latar belakangnya pake KorSel yaa kali ini, hehehehe~
Dan... maaf banget kalo untuk update nya nanti ga nentu. Tapi aku usahain update cepet kalo yg vomment juga cepet:'v

Sudah, itu saja.
See you soon~

Don't forget to click this button (⭐) -!!
And say something in here (💬) -!!
Thankseu♥
-re

The Kim Family | BigHit Labels x JYP NationDove le storie prendono vita. Scoprilo ora