Ch 15 : Confused

76 19 64
                                    

Setelah sarapan dan bersenda gurau, Naya langsung menuju ke garasi mobil. Saat menuju ke sana ia dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang telah menunggunya selama 5 menit di ruang tamu, ya ia barusan datang.

"Kau..."

"Tumben noona pekak telinganya? Sudah ditunggu dari tadi tuh sama Jisung hyung. Untung dia sabar tak sepertimu, noona." Sahut Beomgyu yang tiba-tiba sudah di sebelahnya sambil memakan pringless favoritnya.
Ya, Jisung yang datang rupanya.

"Kkamjaggiya! Aish, bikin kaget saja kau." Ucap Naya yang hampir memukul adik bungsunya sebab terkejut.

"Ya, serius kau sudah dari tadi di sini? Aku tadi ke kamar ada yang harus── ah, ya kau tak tanya, mian." Ucapnya lagi pada namja yang sudah berdiri karena yang ditunggu telah datang. Lalu Naya tersadar akan ucapannya. (Maaf)

"Hahaha! Kau ini kenapa sih, noona? Dasar aneh. Hahaha!"

Pletak!

"Ya! Kenapa kau masih di sini!? Sudah pergi sana! Urus saja urusanmu! Hus, hus, hus." Ucap Naya sambil mendorong Beomgyu agar pergi dari tempat berdirinya tadi.

"Aish! Appo! Aku bisa jalan sendiri huh!" Elak Beomgyu lalu pergi sambil menggerutu. (Sakit!)

"Barusan kok, Nay. Kajja." Sahut Jisung tiba-tiba lalu berjalan ke depan pintu.

"Tunggu." Ucap Naya, namja yang hendak pergi itu langsung menoleh pada sang empu.

"Mau ke mana? Bukannya kita janji pukul 11 berangkat ke TKP? Ah, aku memang akan berangkat ke Kantor sekarang. Tapi kenapa kau tiba-tiba kemari?"

"Sudah sarapan?" Tanya Jisung yang membuat Naya sedikit terkejut.

"E-eo... wae? Barusan saja aku selesai sarapan dengan adik, hyung dan Imo-nim ku." Jawab Naya dengan sedikit tergagap.

"Kau masih memanggilnya 'hyung'?" Gumam Jisung lalu tersenyum simpul.

"Mwo?"

"Ah, tidak. Kajja, nanti kita terlambat. Ah iya, pakai mobilku saja ya. Sekalian nanti ke TKP nya."

"Ya! Jamkkanman! Kau mau mengajakku ke mana, Han Jisung?" Tanya Naya dengan suara sedikit ditinggikan.

"Sudah ikut saja, nanti kau juga tahu." Jawabnya lalu kini ia melenggang pergi ke mobilnya, meninggalkan Naya yang masih kebingungan dengan kedatangan Jisung yang tiba-tiba.

"Aneh. Sebenarnya ada apa denganmu, Han Jisung? Kemarin kau seperti seolah tak mengenalku. Kenapa sekarang tiba-tiba kemari? Masih pagi pula." Gumam Naya lalu melihat jam yang ada dipergelangan tangan kirinya, yang masih menunjukkan pukul 07.00 AM.

"Ya! Kajja! Sampai kapan kau akan berdiri terus di sana, Kim Naya?!" Teriak Jisung yang kini mobilnya sudah berada di depan pintu utama. Naya tersadar dari lamunannya lalu pergi mengikuti ke mana Jisung membawanya.

── ── ── ── ── ── ── ── ── ──

Di dalam mobil tak ada yang memulai percakapan. Sedari tadi hanya suara radio yang memecah keheningan diantara dua insan ini. 15 menit perjalanan, akhirnya dua insan ini telah sampai di suatu tempat.

Naya tampak kebingungan. Kepalanya menoleh kesana-kemari. Jisung memanggilnya, menyuruh untuk segera turun.

Saat sepatunya sudah menginjak jalanan beraspal itu, ia tersentak. Ia sangat mengenali tempat ini, baru-baru saja ia mengunjunginya. Ia tersentak lagi, kali ini dengan matanya yang membelalak. Ia tersentak karena Jisung memasuki tempat yang baru-baru ini ia kunjungi.

'Kalguk Seo'

Papan nama kedai itu tertera jelas di atasnya. Jisung memasuki tempat itu. Saat berada diambang pintu, ia menoleh ke belakang, mencari keberadaan Naya.

"Eung? Ya! Kim Naya! Ayo! Kenapa kau masih berdiri di sana?" Ajaknya dengan suara sedikit teriak.

"Eung? E-eo." Lagi lagi Naya tergagap.

Mereka sudah mendapatkan tempat. Karena waktu masih pagi, pelanggan di sana belum terlalu ramai. Sekitar satu-dua meja sudah ditempati.

"Kau mau juga tidak?" Tanya Jisung pada Naya yang masih tidak paham dengan namja bermarga Han di depannya kini.

"Eung? Ah tidak, kau saja. Aku sudah sarapan tadi. Eomma juga buat kalguksu..."

"Ah baik── eomma?" Jawab Jisung sedikit terkejut sampai ia menunda pesanannya.

"Eomma kau... Sojung eommeoni sudah pulang? Kapan?" Tanyanya lagi yang sekarang sudah menyamankan duduknya, siap mendengarkan cerita Naya.

"Ya, kau datang ke sini untuk makan atau mendengarkan kisah hidupku? Sudahlah, pesan saja dul──

"Ahjumma! Satu porsi kalguksu nya ya!" Teriaknya pada Ahjumma pemilik kedai itu.

"Ah sudah! Sekarang ceritakan kisah hidupmu." Ucap Jisung menatap lekat sosok di hadapannya kini. Naya yang ditatap tersentak kebelakang. Lagi lagi ia berpikir, 'ada apa denganmu, Jisung?'

"Ekhem!" Dehemnya sebelum memulai ceritanya.

"Kau harus berjanji dahulu. Akan menjawab pertanyaanku setelah aku menceritakan itu." Ujarnya yang kini ia menatap namja bermarga Han itu.

Jisung mulai memundurkan kepalanya yang sedikit condong ke depan tadi karena antusiasnya akan mendengar kisah Naya. Lalu memposisikan tubuhnya dengan bersandar di kursinya.

"Ya, aku sedang tak ikut kuis. Mengapa kau memberiku pertanyaan?" Jawabnya asal sambil melihat kanan-kirinya.

"Hah... sudah kuduga kau akan menjawab seperti itu. Ya! Kenapa kau tiba-tiba membawaku kemari? Kenapa tadi pagi kau datang ke rumahku? Kenapa tiba-tiba kau antusias akan mendengarkan kisahku? 'Kan kau sudah tahu sendiri bagaimana kehidupanku, kenapa sekarang malah bertanya?"

"Aish! Kau tahu tidak sih? Kau hari ini sungguh aneh, Jisung. Ah tidak, tidak hanya hari ini, kemarin dan beberapa hari yang lalu. Kau ini sebenarnya kenapa sih? Ada apa dengan dirimu!? Hhhh..." akhirnya Naya dapat mengeluarkan semua isi pikirannya.

Jisung yang mendengarnya sedikit tersentak, tak menduga jika Naya akan bertanya seperti itu.
"Hhh..." sebelum menjawab ia menghembuskan nafasnya. Bingung, harus mulai dari mana. Bingung, apa ia harus jujur atau tidak. Bingung, dengan sosok di hadapannya, kenapa harus dia? Pikirnya.

"Nanti. Nanti akan ku jawab setelah aku sarapan." Jawabnya pada akhirnya. Setidaknya ia harus mengisi energi dahulu, sebelum menjawab semua kebingungan yang ada dipikiran Naya.

Naya yang mendengarnya hanya menghembuskan nafasnya "hhhh..." Lalu ia beranjak, memesan minuman pada ahjumma.















*.·:·.✧    ✦    ✧.·:·.*
















How's ur day? Don't forget to smile😄
.
.
.
.
.
.
.
Don't forget to click this button (⭐) -!!
And say something in here (💬) -!!
Thankseu♥
-re⛄

The Kim Family | BigHit Labels x JYP NationWhere stories live. Discover now