Gembel Cinta

1.7K 175 3
                                    

❤3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤3.999 k 🗨1.900 k
@Aruna_Greenidia Happy shopping day📚
30 menit yang lalu....

@Doyyeng_id Oii, loe lagi di toko buku? nitip novel romcom dong @Aruna_Greenidia

@Chieka_ChiekaW sejak kapan loe hobby baca @Doyyeng_id

@Arjun_Naa sini, mampir kerumah caper Una. Deket kok dari toko buku, satu tanjakan, dua belokan, tiga tikungan, empat perempatan doang😅😅

@Aruna_Greenidia Sans ale loe bang toyyib😑😑@Arjun_Naa

@Arinda_GraaphinaCH mbak, beliin buku kesehatan yang Inda mau😙😙 @Aruna_Greenidia

@Aruna_Greenidia wokee🖒@Arinda_GraaphinaCH

@Doyyeng_id pulang ngampu main dulu kuy.....@Aruna_Greenidia
@Chieka_ChiekaW

@Chieka_ChiekaW Asiaaap🖒

@GembelCinta_id Aduhh, cantiknya dek Una💋💋

👞💔👠

Pagi yang cerah di hari sabtu pagi. Sudah dua minggu tidak terasa, aku mendiami kamar kosanku yang nyaman-able ini. Sudah lima hari pula berlalu, semenjak munculnya Bakos ganteng yang misterius itu, tiba-tiba di depan kamar kosanku.

Semenjak malam itu pula, aku semakin meminimalisir pertemuanku dengannya. Sepeninggalan pria itu, esoknya aku kembali diberondong puluhan pertanyaan oleh tetangga kosanku. Bagaimana tidak, bertahun tahun mereka tinggal disini, belum pernah tuh melihat Bakos mereka berkeliaran dengan santainya. Bahkan sampai masuk ke kamar salah satu anak kosnya.

Ya tentu, mereka bertanya-tanya tentang apa gerangan yang membawa Bakos yang faktanya guanteng abis itu nyasar ke kamarku. Demi kedamaian kaun rebahan yang bersarang dalam diriku, akupun menjelaskanya tanpa alibi sedikitpun.

Yeah, tidak ada dusta di tiap ceritaku.

Kini, aku tengah berada di toko buku langgananku. Niatnya aku mau membeli beberapa buku untuk referensi, eh tapi jadinya membeli berbagai novel karangan penulis idolaku.

Ďi hari yang cerah ini, aku menggunakan atasan berwarna peach dengan lengan seperempat, dihiasi bordiran putih diujungnya. Aku padukan dengan overall jeans panjang hingga betis. Simple saja, untuk bawahanya aku menggunakan sepatu slip on berwarna senada dengan overall milikku.

 Simple saja, untuk bawahanya aku menggunakan sepatu slip on berwarna senada dengan overall milikku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Mysterious Dosgan : Dosen Ganteng (Lengkap)Where stories live. Discover now