Ajakan Hangout

1.3K 149 0
                                    

❤3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤3.990k 🗨1.077k
@Aruna_Greenidia 2/4 love❤

@Doyyeng_id Aduh, yang lagi buciinn😉😉 @Aruna_Greenidia

@Chieka_ChiekaW BUCIN LO UNAA @Aruna_Greenidia

@Arjun_Naa Apakah cuma diriku yang galau, melihatmu bahagia😤😤

@Arinda_GraaphinaCH Duh, mbak udah muve on dari si Bule Bulean😅

@Arini_GraamithaCH BUCIN ya nduk😋😋

@Raynn77_ssm Cantik❤

@Zayn_mlk88 Beuatifull💖

⚠⚠⚠

Dengan langkah gusar, aku mengayunkan kedua kakiku yang terbalut sepatu putih full tersebut. Setelah pamit pulang lebih awal tadi, aku langsung tancap gas keluar dari rumah itu. Tante Anita awalnya melarangku, tetapi aku berdalih karena aku ada tugas kelompok. Padahal, aku cuma badmood karena kelakuan absurd dua pria tampan tadi.

Sambil mengeratkan pegangan ke tali tas slimbag milikku, aku terus menyusuri area komplek perumahan asing ini. Aku kurang hafal daerah ini memang. Berulang kali mencoba menelpon Doyyeng dan Cika untuk menjemputku, tetapi nyatanya dua sahabatku itu sulit dihubungi. Jam segini, mereka berdua pasti sedang live streaming drakor terbaru. Sudah bisa kutebak, mereka itu memang Drakor lovers. Apapun yang berbau K-pop dan K-drama mereka pasti selalu semangat 45.

Dari pada menunggu mereka, aku lebih memilih jalan kaki sambil menunggu angkutan umum lewat nanti. Maunya sih pesan ojek online, tetapi mirisnya kuota handphoneku habis. Jadi, diriku tidak bisa pesan ojek online.

"Gini kali ya, punya pacar dingin kayak coolkas yang gak pekaan. Ngeselin, marah juga dia gak ngèeh."
Gumamku sepanjang jalan.

Aku kesal sumpah, kukira dia akan mengejarku. Tapi nyatanya, tidak ada usahanya sedikitpun untuk mengejarku.

"Cinta itu butuh perjuangan, dan aku sudah berjuang. Tapi, dia kapan berjuang untukku?" Gumamku pasrah.

Terserahlah mereka mau bilang aku rada-rada atau apalah. Yang penting, aku bisa menuntaskan keluh kesah di hatiku ini. Lagi pula, setiap perempuan itu selalu mau di perhatikan. Memang benar, jika lelaki itu mahluk paling tidak peka akan beberapa hal. Tapi, aku pikir tidak semua lelaki begitu bukan. Tetapi segelintir lelaki lainya, memang memiliki tingkat kepekaan yang minim.

Mungkin Afka juga termasuk kedalamnya. Bukan saja sulit ditebak, Afka itu sosok yang penuh misteri dan teka teki. Banyak hal tersembunyi yang tak dapat aku pungkiri, untuk diselesaikan selagi terpikirkan.

Terkadang, cewek itu serba salah jika harus mempertahankan hubungan yang berat di satu arah. Seharusnya, sebagai sepasang kekasih, kedua belah pihak berjuang bersama-sama. Setidaknya dengan itu, sebuah hubungan dapat terbentuk karena saling dukung dan saling kuatkan.

My Mysterious Dosgan : Dosen Ganteng (Lengkap)Where stories live. Discover now