Dekat

1.6K 170 10
                                    


"Manusiawi, jika berada di sekitar orang tampan atau cantik waktu akan berjalan begitu cepat."
-Aruna Greenidia Chemistriyani-

🦄🦄🦄

🦄🦄🦄

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤3.099 k 🗨1.007 K
@Aruna_Greenidia morning guys🎓
30 menit yang lalu.....

@LambeUnivkita_id pagi cantik

@Doyyeng_id Udah dikampus lo @Aruna_Greenidia

@Chieka_ChiekaW tumben pake blazer buk @Aruna_Greenidia

@Aruna_Greenidia mau jadi dosen pas presentasi ntar😅😅

@Arjun_Naa pagi juga cantik😙 @Aruna_Greenidia

@Arinda_GraaphinaCH mbak, kapan pulang??

@Doyyeng_id Na, ntar jadi presntasi?? @Aruna_Greenidia

@Chieka_ChiekaW punya kelompok gue belum selesai😢😢

@Aruna_Greenidia kaciaan, ulu uluu @Chieka_ChiekaW

👞🎓👠

Pagi yang cukup cerah ditanggal muda ini. Pagi tadi, hujan sempat mengguyur bumi. Tetapi kini kumpulan awan kumolonimbus hitamnya itu sudah berlalu, berganti dengan suasana cerah yang di bawa sang surya.

Dengan langkah ringan, aku berjalan santai memasuki area kampus. Hari ini aku full kuliah dari pagi. Ada tiga matkul yang hari ini harus kulailui, yaitu Manajemen keuangan, teori akuntansi, dan penganggaran perusahaan. Untuk matkul pertama manajemen keuangan, khusus di matkul ini, pagi ini akan diadakan presentasi hasil dari kerja kelpompok minggu lalu.

Akhir akhir ini para dosen memang banyak memberikan tugas. Entah itu tugas lapangan ataupun materi lainnya. Intinya, selain mengerjakan skripsi, semua mahasiswa semester akhir juga memiliki banyak tanggungan tugas yang harus segera diselesaikan.

Hari ini aku juga ada jadwal temu dengan dia. Ia, siapa lagi kalau bukan mr. Evildiantoro yang memegang matkul Penganggaran Perusahaan. Sudah dua bulan lamanya, aku tinggal di kosan miliknya. Mengenal juga membiasakan diriku akan kehadiranya di sisiku.

Kemunculanya yang tiba-tiba bukan lagi hal tabu untukku. Dia itu seperti bunglon, pandai berkamuflase juga berubah ubah seperti suasana hatinya. Dia itu sulit ditebak secara kasap mata. Kadang A, terkadang juga B. Menurutku, dia itu punya gangguan dengan yang namanya labil.

Sudah dua minggu, aku sudah bisa dengan kedatanganya. Apa apa tentang dirinya yang tersembunyi. Semua tentang dia itu seperti hitam di atas putih, jikapun dipecahkan hanya memunculkan abu abu.

"Una, buat bahan presentasinya udah siap kan?" Tanya salah satu teman satu kelompokku.

"Iya, sudah beres pokoknya." Ujarku santai.

My Mysterious Dosgan : Dosen Ganteng (Lengkap)Where stories live. Discover now