Melarikan diri

1.1K 104 2
                                    

"Otak hangover itu butuh liburan, bukanya cuma diem sambil merutuki nasib

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

"Otak hangover itu butuh liburan, bukanya cuma diem sambil merutuki nasib. Piknik cuy, biar otaknya direfresh kembali."-Doyyeng

****

"Sumpeh, ini airnya jernih banget."

"Setuju. Sampe bisa buat ngaca."

"Bagus ya Na? Hebat juga si Ajun milih destinasi wisatanya."

"Hm."

"Apalagi kalau sunset ya, makin indah kali ye?"

"Iya, berasa kayak di Maldives tapi di dalam negri."

"Hahahaa...."

Tawa kembali mèngudara diantara kami bertiga. Hamparan laut biru yang nampak membius mata, nyatanya membuat bebanku sedikit terkurangi. Semilir angin yang masih bersahabat, terasa menyentuh tiap permukaan kulitku.

Perairanya masih sangat damai, tanpa ombak besar yang menghampiri. Kami tidak lagi memikirkan sana sini. Yang terlihat hanyalah hamparan samudra sepanjang mata memandang.

"Lo bawa bikini 'kan Doyy?"

"Eh apaan?"

"Bikini?"

"Enggak, ngapain juga bawa yang kayak gitu. Kita kan kesini cuma mau nemenin si Una rehabilitasi."

"Eh bahasa lo, memangnya gue kesandung kasus obat-obatan terlarang apa, sampai harus di rehabilitasi segala." Ketusku.

Doyyeng nyengir kuda sambil melepas sweeter rajut yang dikenakanya.

"Bahasa majas ala Doyyeng cuy." Kekeh Cika mengimbuhi.

Hari ini kami memang tiba di Pulo cinta yang berada di tanah Gorontalo. Tiket peswat serta akomodasi lainya sudah dipersiapkan oleh Ajun dengan matang. Dia menyiapkan ini awalnya untuk hadiah pernikahaanku. Walaupun gagal terencana, katanya tak apa. Hadiah ini masih bisa aku gunakan.

Pada akhirnya kugunakan hadiah ini untuk kabur sejenak. Rehat sejenak dari segala keruwetan hidup yang akhir akhir ini menimpaku. Aku juga membawa serta Doyyeng dan Cika untuk menemaniku. Intinya, aku ingin mengistirahatkan otakku sejenak disini.

Kami bertiga dapat menikmati keindahan pantai bening yang tenang dari resort yang menjadi tempat kami menginap hingga beberapa malam kedepan. Pulo Cinta eco Resort merupakan tempat kami menginap. Resort ini membentuk resort dengan bentuk hati, dengan jembatan dari kayu sebagai penghubungnya.

 Resort ini membentuk resort dengan bentuk hati, dengan jembatan dari kayu sebagai penghubungnya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.
My Mysterious Dosgan : Dosen Ganteng (Lengkap)Where stories live. Discover now