Chapter 7

291 42 35
                                    


***


***


***


Waktu berhenti dalam kekacauan, suara kami terhubung


***


***


***


Park Jimin tak akan menyangka dirinya akan membolos kelas. Mungkin dua tahun lalu dirinya akan berkata itu hal gila, konyol, bodoh, tidak waras. Tapi begitulah sekarang.

Ia terkekeh pelan sembari tangannya fokus menyalurkan energi ke ranting pohon yang malang. Perlahan, ranting yang patah itu bergerak dan menyambung kembali.

"Kau tidak gila kan, tertawa sendiri?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh orang yang duduk di atas pohon itu membuatnya terkekeh lebih keras.

"Tidak, aku berpikir kau pengaruh buruk untukku, Kim Taehyung-ssi."

"Pengaruh buruk? Kita hanya membolos kelas Sejarah, lagian kau juga sudah sampai di Volume Empat, kan? Master Dok juga cuma membaca ulang saja."

Jimin setuju dalam diam.

"Lebih baik belajar yang lain," tutup Taehyung.

Terdengar suara helaan nafas pasrah darinya beserta buku tertutup keras.

Jimin mengabaikan, fokusnya kembali ke tanaman liar yang mengering diterpa musim gugur. Tangan kanannya melingkari batang tanaman berdiameter segenggaman tangannya itu. Dengan konsentrasi Jimin kembali menyalurkan sihir Aster-nya dan perlahan tanaman yang menguning kering itu kembali segar. Ia tersenyum puas melihat bunga liar mungil bermekaran.

Dalam diam Jimin berpikir, apa yang bisa ia lakukan kelak di masa depan sebagai calon Pilar. Apa sihir seperti ini sudah cukup untuk membuatnya pantas? Sebanyak apa yang perlu ia pelajari lagi? Apa dia sendiri sanggup?

Dia hanyalah putra sulung dari keluarga petani sederhana di distrik pinggiran Aster. Jimin benar-benar tak menyangka dirinya terpilih menjadi seorang calon Pilar, apalagi keluarganya. Mereka sangat terheran-heran dan bangga tentu saja. Meskipun dia dari klan Park, tapi pohon keluarganya tak pernah berada dalam silsilah keturunan Pilar klan Park.

Tidak seperti keluarga Kim Taehyung yang generasinya sudah tiga kali terpilih menjadi Pilar. Yang sekarang saja dua generasi Pilar berturut-turut, ayahnya dan dirinya, dan hal itu tak pernah terjadi sebelumnya. Klan Kim dari pohon keluarga Taehyung sudah bisa dibilang penghasil Pilar.

Dia tidak juga seperti Yoongi yang dari klan Min yang langka dan hanya dimiliki oleh penyihir Topaz, yang presentase terpilihnya tentu menjadi lebih besar dibanding dengan Klan Park yang hampir tersebar di setiap penyihir elemen.

Perlu diketahui saja, rata-rata para Pilar yang terpilih berasal dari Klan tua dan besar, meskipun cara mereka terpilih masih tak ada yang tahu bagaimana. Seperti dari Klan Lee, Kim, Park, Kang, Han, hampir setiap generasi Pilar pasti ada yang dari Klan tersebut. Dan masing-masing Klan pasti punya sejumlah keluarga yang punya kedudukan kuat untuk menjadi calon Pilar karena di sejarah pohon keluarga mereka ada yang pernah menjadi Pilar dulu.

The Seven Pillars (ON HOLD)Where stories live. Discover now