[HTMO] 10 - Nagging Boy!

691 135 210
                                    

: Cowok apa banci sih? Kerjaanya ngomel mulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

: Cowok apa banci sih? Kerjaanya ngomel mulu.

: Apa? Mau liat jenis kelamin gue?

: Najis. Napsu kali.





Happy reading!



"Astaga? 25 misscall dari Mas Tara?"

Biya tersentak saat alarm handphonenya berbunyi cukup keras di telinganya. Lagu Idol korea kesukaanya adalah 119 milik NCT Dream yang punya nada dering yang cukup bising dan membuatnya terbangun sampai terjengkang karena terkadang posisi handphonenya itu ada pada lima jengkal jaraknya dengan gendang telinganya.

Kata Biya kalau dia menggunakan lagu itu pasti dia terbangun. Biya memang terbangun, tapi sehabis itu handphonenya langsung Biya lempar asal ke tempat tumpukan baju kotor yang ada kamarnya, soalnya masih lima menit lagi, dia harus memanfaatkan waktunya dengan baik, alias molor lagi.

Saat dia terbangun dan membawa segala tumpukan baju kotor miliknya ke mesin cuci .. dia tersadar, ada sesuatu yang nggak beres menurutnya.

"WADUH ALARMNYA KAK NANA KOK ENGGAK BUNYI??"

*fyi Kak Nana itu personil nya NCT Dream, Biya nge-idolain banget ke doi. Katanya, konten Kak Nana sering banget ngizinin dia buat halu, jadi cita citanya Biya itu punya pacar kaya Kak Nana.

Biya baru saja mengingat, handphonenya dia gabungkan bersama tumpukan baju kotor miliknya. Hari ini dia bisa terselamatkan, karena airnya belum Biya alirkan ke baju baju kotornya dan Biya masih belum mengerti cara menggunakan mesin cuci yang masih asing itu di tempat tinggalnya sekarang.

Laundry lah, gaskeun.

Ada yang gampang kenapa pakai yang sulit? Hidup itu jangan dibuat terlalu bervariasi, ya minimal drama dikit aja cukup.

Biya baru selesai mengisi ulang daya handphonenya yang nggak jadi kerendem di bak cucian. Habis itu Biya ambil dua butir telur di kulkasnya lalu dia bikin telur mata sapi buat sarapan. Biya nggak makan nasi, soalnya memang belum belanja kebutuhan sehari hari. Cuma ada beberapa biji telur, oatmeal, sama makanan ringan yang ada di lemari pendinginnya.

You have a new Message.

Jaehyun

Morning Bi, jangan lupa buka jendela terus liat ke atas langit ya, mataharinya cerah banget, sama kayak senyum kamu.

Biya

Jae, tapi disini lagi mendung.

Alhasil Jaehyun yang gagal ngegombal pagi - pagi nggak melanjutkan balasannya. Mungkin dia lagi meratapi kebodohannya. Jakarta dan Bali itu punya zona waktu yang berbeda dari biasanya.

How to Move on ─ TaeyongWhere stories live. Discover now