𝟐𝟒. 𝐓𝐫𝐚𝐠𝐞𝐝𝐢 𝐒𝐮𝐬𝐮

788 106 4
                                    

Rafan's PoV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rafan's PoV

Sudah tiga hari habis pulang dari rumah Vero, tapi gue belum bisa ngelupain kejadian itu.

Waktu itu... gue bangun pertama di pagi buta. Afzal tidur di pinggir, cuma keliatan kepala bagian belakangnya yang gak tertutup selimut. Dhimas tidur di tengah, gak pake selimut. Tidurnya yang pulas terlentang, kaki dan tangan yang kemana-mana, gue udah hapal. Belum lagi kebiasaannya yang...

“NGROOKK...” kebiasaan ngoroknya itu, gue gak paham gimana bisa Afzal tahan dan masih tidur adem anyem.

Gue jalan keluar dari kamar buat ke kamar mandi terdekat. Hawa dingin kek gini, enak buat mandi pakai air anget.

Gue tau jalannya karena tadi malem gue sempet tanya ke si Vero dan mampir ke kamar mandi pas lagi main Uno.

Suasana lorong sepi, gak ada yang lewat lalu lalang. Dari dalem kamar mandi juga nggak ada suara, jadi gue masuk aja.

Ceklek.

Begitu gue buka, gue bingung kenapa ada cewek di dalem kamar mandi? Bodohnya, gue masih mikir keras itu cewek siapa, bukannya nutup pintu minta maaf.

Makin lama, gue makin ngerasa janggal. Itu cewek masih diem kek batu. Gue perhatikan lebih lama, wajahnya mirip si muka dua.

Maklum gue masih setengah sadar, jadi gue dengan gobloknya malah ngeliatin dia dari bawah keatas. Kulitnya putih mulus, kakinya jenjang, rahangnya... rambutnya yang sebahu. Apalagi, bajunya yang menggoda iman.

Bayangkan, siapapun pasti tergoda. Masuk ke kamar mandi malah nemu yang beginian. Celana boxer hitam ukuran tiga perempat paha, kaus hitam polos yang keliatan tipis tanpa lengan, ditambah baju piyama pink beruang yang udah dilepas sampai sepinggang.

Gue natap lamat cewek yang natap gue kayak pagi ngelamun.

“Rafan...?” tanyanya tiba-tiba. Suaranya yang serak-serak lembut mengalun di telinga gue.

Degh!

Saat itu juga gue sadar. “... Mika?” gue masih cengo, gue masih gak nyangka, cewek yang gue anggap menggoda iman itu... Mika?!

Pluk!

Tiba-tiba wajah gue dilempar piyama.

“WAAAAHH!!! SETAN CABUL LO, BANGSAT!!”

BRAK! Klek.

Dan dengan begitu kasarnya, dia langsung banting pintu di depan gue. Nipis bro, kalo hidung gue maju sepuluh senti, hiung gue bisa kena smackdown pintu.

Ya, itu yang terjadi. Tapi, bukan bayangan gue kebanting pintu yang selalu muncul di kepala gue. Malah pose Mika yang menggoda itu yang selalu terngiang-ngiang di kepala gue, bangsat!

MikailaWhere stories live. Discover now