Something

10.4K 323 8
                                    

Rumah Keluarga Shane

10.45 am

 Beberapa pelayan terlihat sibuk memasang bunga segar di setiap sudut ruangan rumah besar yang memiliki dua belas kamar itu, mulai dari ujung halaman rumah sampai kolam renang semua berhiaskan mawar merah dan putih, bunga kesukaan calon menantu pertama keluarga Shane.

"yang ini tolong di potong ya pak" pinta sang kepala assistant rumah bibi Lenny menyerahkan beberapa buket bunga anggrek warna merah menyala kepada tukang kebun yang sedang menata bunga mawar putih di pinggiran kolam renang.

"iya bu" jawab tukang kebun patuh, banyaknya pelayan rumah hari ini semua di atur dan dijaga oleh kepala assistant keluarga yang sangat berpengalaman yaitu bibi Lenny.

"aunt Lenny aku mau bicara sebentar" Timothy mendekat kearah bibi Lenny yang sibuk dengan bunga anggreknya.

"iya ada apa Tim?" tanya bibi Lenny keheranan melihat anak majikannya yang masih bertelanjang dada tanpa memakai baju, sedangkan dia akan menjadi penerima tamu di acara perkawinan adiknya yang akan dimulai beberapa jam lagi 

"aku bingung mau pakai apa" ujar Tim merangkul pundak bibi Lenny layaknya seorang anak kepada ibunya.

"kan sudah disiapkan oleh Gloria di kamar kamu Tim" sahut bibi Lenny cepat.

"dikamarku ada seorang wanita tidur , jadi aku tidak berani masuk" ujar Timothy menyela.

"ya ampun Tim , wanita itu kan Willey adik tiri Joel dia baru pulang dari luar negeri  " bibi Lenny mengerlingkan sebelah matanya.

"memangnya siapa yang menyuruh dia tidur di kamarku, rumah ini kan banyak kamar aunt" Timothy jengkel mengingat tadi pagi dia hampir pingsan melihat seorang wanita dengan gaun yang setengah terbuka terlentang di ranjangnya.

"nyonya yang menyuruh, karena tadi malam dia ikut pesta Daniel sampai mabuk" jawab Lenny lagi.

"dasar !" ujar Timothy jengkel.

"apa mau aku ambilkan baju kamu?" tawar Lenny.

"please" jawab Timothy manja sambil memberikan senyumnya yang terindah juga pelukan hangat sekilas

Bibi Lenny masuk kedalam rumah meninggalkan Timothy yang duduk di kursi taman sebelah kolam renang memandang seluruh bagian belakang rumahnya yang luas, saat ini sudah di sulap menjadi garden party bernuansakan warna merah dan putih bunga mawar, ibunya sendiri yang memesan bunga mawar dari ladang milik teman karibnya beberapa bulan yang lalu karena dia ingin memenuhi impian calon menantu Vicky yang sangat menyukai mawar putih dan merah.

"hey Tim melamun kamu" Joel menepuk pundak telanjang Timothy.

"hey Joel" sapa Tim pendek.

"kamu belum dress up?" tanya Joel 

"adik kamu masih molor di kamarku" jawab Tim sebal.Joel terkikik geli melihat sepupunya yang sok jaga image itu

"dia single tahu" goda Joel, karena dia sadar Tim satu satunya lelaki yang tak punya pasangan di rumah ini.

"shut up Joel" Tim membuang pandangan matanya kearah yang berlawanan daripada memandang sepupu yang paling reseh di keluarganya setelah Carrie Shane.

 "anyway Tim, apalagi yang kurang. kedudukan kamu ada, uang tidak kurang, apalagi wajah..... kamu yang tertampan diantara keluarga kita" Joel berguman di sebelah Timothy.

"Joel... I feel kamu makin mirip mama deh" Timothy menyipitkan matanya menatap sepupunya yang berprofesi sebagai dokter itu.

"kok bisa sih" Joel tak menangkap kalau kata kata Tim adalah untuk menyindirnya.

Karena CintaWhere stories live. Discover now