I need you

9.8K 290 2
                                    

Queen Bay Resort

03.00 pm

Suasana tegang memenuhi aula besar Queen Bay resort setelah penampilan terakhir dari kumpulan BLOWN UP kumpulan yang meraih juara pertama tahun lalu,

Sebelumnya seluruh penonton di buat ternganga oleh kumpulan Freedom yang beranggotakan sepuluh orang lelaki dan dua orang gadis muda,

Disaat gerakan penutup anggota mereka 'Zoe' terlepas kendali dari pegangan Nathan dan menyebabkan tubuhnya terbang tak terkawal, nasib baik melindungi 'Zoe' dengan adanya Adam yang dengan tangguh menangkap kaki Zoe, sehingga para penonton seakan melihat itu bukan kecelakaan melainkan gerakan special yang sangat jarang di temui,

Gerakan Adam terlihat seakan Zoe adalah seekor burung rajawali yang terlepas dari sangkar dan mengharuskan Adam menangkap satu kaki yang masih bisa di jangkau tangan, walhasil aksi itu dibayar mahal karena kaki kanan Zoe terkilir hebat saat Adam menangkapnya dari terjun ke bawah podium.

Hanya anggota Freedom yang tahu kesalahan itu

"tempat ketiga di menangkan oleh!"..... teriak pembawa acara mencoba menggantung kata katanya, sorakan para penonton yang tadinya memenuhi lapangan tenis yang dibangun khusus untuk pengunjung resort tiba tiba sunyi.

Menunggu Glenn pembawa acara berkulit hitam berpenampilan nyentrik, yang tidak ada seorang pun tahu jenis kelaminnya lelaki ataupun perempuan.

"tempat ketiga di duduki oleh......... VOLCANO!" seru Glenn kuat seketika disambut teriakan dan tepukan tangan pendukung grup yang terdiri dari empat lelaki serta empat gadis yang semua berukuran tubuh sama tinggi dan sama sama kurus bahkan terkesan kekurusan, mereka membawakan tarian robot yang benar benar memukau.

"keep bleeding keep bleeding love" musik dari sound system menggema serta lampu disco dinyalakan.

Lagu dari Leona Lewis mengiringi group Volcano menaiki podium untuk menyandang piala mereka.

"pulang yukk" Zoe yang berdiri di sebelah Don mengeluh dengan keringat yang masih membanjiri wajahnya, mungkin dia grogi dengan penampilannya tadi yang sangat mengecewakan .

"kita tunggu sebentar ya" Frank memeluk Zoe dari samping, mengeluarkan sapu tangannya untuk mengeringkan peluh Zoe yang sudah membasahi seluruh rambutnya.

"I'm sorry" isak Zoe hampir tak terdengar karena tertutup oleh sorakan para penonton yang memberi selamat kepada group Volcano.

"say that one more time, I slap your mouth" ancam Ronald melotot kearah sahabatnya yang memegangi kaki kanannya gemetar.

"Ron shut up" balas Adam ataupun Trey yang memegangi pinggang Zoe agar tidak ambruk.

Baik Ronald ataupun yang lain tidak ada yang buka suara lagi, takut dengan pandangan mematikan Adam.

"tempat kedua di kuasai oleh....!" lagi lagi Glenn menggantung apa yang di bacanya di kertas keputusan juri, pandangannya mengintari seluruh para penonton,

"huuuuuhuuuuuuhuuuuuu!" teriak penonton tidak sabar,disisi lain penontong berbaju merah menyala yang menempati setengah dari jumlah para penonton yang ada, dan tak lain adalah pendukung dari group 'BLOWN UP' memasang posisi siap siaga mereka untuk menunggu tempat pertama group andalan mereka,

"tempat kedua di menangkan oleh 'Blown UP'"

"huuuuuuuuuuuuuuuu" teriak semua pendukung berbaju merah kecewa , ada beberapa yang mencoba meloncat dari tempat mereka berdiri, tapi segera diamankan oleh para petugas yang ada.

"lebih baik aku balik dulu Don" Zoe berbisik di telinga sepupunya

Hatinya kecewa dengan penampilannya hari ini, setelah setahun dia berlatih keras, tapi kenapa kesalahan yang dia buat begitu fatal hari ini, tahun lalu Freedom hanya menempati tempat ketiga,

Karena CintaWhere stories live. Discover now