new

9.3K 286 2
                                    

Glory Hotel

07.30 pm

Timothy POV

Dengan langkah tenang aku memasuki bistro Glory Hotel yang terletak di lantai lima, temanku Alex yang mempunyai hotel ini, harta warisan yang di tinggalkan kakeknya setelah orang tuanya pensiun.

Kulihat Zoe sedang asyik minum bersama Alex serta istrinya Karen, memang gadis ini kalau sudah berhadapan dengan alkohol tidak akan bisa berhenti.

"eh hey Tim , akhirnya kamu datang juga" seru Alex yang menyadari kedatanganku, baik Zoe maupun Karen menoleh kearahku.

"hey Alex, Karen, hey sayang" ujarku menyapa gadisku 'hari ini dia mengenalkanku dengan teman temannya sebagai pacarnya , tidak salah kan kalau aku bilang dia gadisku'

 "hey Tim" jawabnya riang memandangku dengan matanya yang indah.

"so... sampai dimana diskusinya?" tanyaku mengenai topik aku mengajak Alex untuk menemui Zoe malam ini.

"aku sedang menawarkan kedudukan yang paling tepat untuk Zoe, tapi apakah dia mau menerima aku hanya tinggal menunggu jawaban Zoe" Alex tersenyum menyerahkan kontrak kerja padaku, aku melirik gadisku yang juga menatap map yang sama denganku.

"Fitness Trainer?" mataku membelalak mengatakan apa yang kulihat di tengah tulisan kontrak kerja, kualihkan pandanganku kepada Zoe, dia hanya cuek dan tetap membaca kontraknya.

"yes, itu yang di ajukan Zoe seminggu yang lalu, dan melihat perform dia dan kebolehannya di Dancing Academy, aku pikir aku akan mempunyai Gym Center yang lebih baik darimu bro" Alex menepuk lenganku, aku memutar mataku heran dengan apa yang di pilih Zoe.

"kamu yakin Zoe?" tanyaku meyakinkannya, dia mengangguk tersenyum padaku 'I love that smile'

....................................................................................................................................................................

Apartement Timothy

09.00

Timothy POV

"kamu tinggal berapa hari disana?" tanyaku padanya yang sedang sibuk mengemasi pakaiannya serta sepatu menarinya kedalam koper besar berwarna coklat , aku menolongnya menekan koper yang susah ditutup itu.

"seminggu , emang kenapa?" tanyanya menatapku heran.

"I will miss you" ucapku mencoba menggodanya membuat wajahku se manja mungkin.

"Tim....... satu jam kamu sudah bisa sampai ke Queen Bay, jangan ngaco ah" sahutnya sewot. mencubit hidungku gemas.

"Zoe ...kenapa kamu tidak mau aku tinggal sekalian disana" tanyaku lagi , mengingat tadi sore dia berang saat aku bilang aku ingin ikut dia menyewa satu villa di Queen Bay, meski aku tidak menyewa juga tidak apa , aku juga yang memberi voucher setengah harga kepada William untuk group Freedom liburan, tanpa sepengetahuannya, aku tahu Zoe akan menolak kalau aku bilang Queen Bay adalah cabang dari Starry Queen , yang otomatis Queen Bay adalah milikku juga, berbagi dengan Daniel serta Carrie sebagai cucu kakek,Zoe selalu menolak semua kemudahan yang aku sediakan, mungkin dia merasa merepotkanku, tapi demi tuhan aku ingin memberikan yang terbaik untuknya.

"Timothy kamu kan kerja,... kalau aku sudah masuk final baru kamu boleh datang, aku hubungi kamu" jelasnya merasa tidak enak dengan penolakannya.

"up to you " gumanku, aku pikir ada baiknya juga aku tinggal di sini. aku bisa meluangkan banyak waktu untuk  menemani Cloe dan anaknya Bella.

Karena CintaWhere stories live. Discover now