is that call Love?

10.3K 290 6
                                    

Glow Trading

04.00 pm

Di dalam kantor pemasaran Glow Trading, CEO dari perusahaan yang bergerak di bidang renovasi Joseph Glow sedang memeriksa balik bill yang bertumpuk di atas meja yang biasanya adalah meja kerja anak bungsunya Zoe Valerie Glow, tapi semenjak pertengkaran mereka beberapa waktu yang lalu dan menyebabkan Zoe berhenti dari Glow Trading meja itu otomatis menjadi kosong, hanya sesekali istrinya yag duduk di sana menangisi putrid bungsunya yang tak kunjung pulang.

Joseph Glow mulai mengerjakan kegiatan yang sudah sepuluh tahun ini di tinggalkannya karena penyakit asmanya yang akut dan kadang sering membuatnya menginap di hotel berbintang serta berbau obat yaitu HOSPITAL

"tok tok tok" pintu ruangan di ketuk seseorang dari luar

"masuk" ujar Mr Glow tenang.

"selamat siang Mr Glow" ujar seorang lelaki bertubuh tinggi dan berpakaian elegan dengan kemeja hitamnya serta celana jeans hitam sangat serasi dengan bentuk tubuhnya.

"ada yang bisa saya bantu sir?" Tanya Mr Glow menatap lelaki yang mungkin sebaya dengan adik bungsunya.

"kenalkan saya Timothy Shane, saya kesini mencari anda Mr Glow" ujar lelaki itu tenang menyalami Joseph.

"apakah kita pernah bertemu Mr Shane?" Tanya Mr Glow heran dengan tamunya sudah tahu namanya,

"saya sahabat Josh dari Starry Queen, " jawab Tim seraya duduk di kursi yang terletak tepat di depan meja kerja Mr Glow.

"jadi anda pemilik hotel Starry Queen itu ya" ujar Mr Glow dengan nada suara yang sedikit terluka.

"iya , dan sekaligus saya ada hubungan khusus dengan anak anda Zoe" ujar Timothy lagi

"oh ya" Mr Glow melanjutkan pekerjaannya .

"apa benar dia berada di tempat anda sir?" tanya Joseph Glow menatap Timothy menyelidik.

"iya benar, anak anda tinggal di salah satu apartement saya, dan tadi pagi saya baru menghantar dia ke Queen bay karena dia ada pertandingan di sana Mr Glow" jelas Timothy

"kalau begitu ada masalah apa anda mencari saya?" tanya Mr Glow

" maksud saya kesini untuk menanyakan kepada anda tentang masalah Zoe dengan keluarganya" Timothy mulai mengungkapkan maksud kedatangannya.

Mr Glow mendongak menatap Timothy dari balik kaca matanya, "maksud anda?"

"saya merasa sedih melihat Zoe yang sepertinya tidak mempunyai semangat hidup saat ini, dan lagi apakah benar Zoe bukan anak anda?" tandas Timothy langsung ke pokok cerita, seketika Joseph tampak seperti tersambar petir di siang hari.

"apa maksud anda Mr Shane?" Tanya Joseph tegas.

"berulang kali saya mendengar Zoe mengigau kalau dia sangat marah dengan tindakan anda Mr Glow, dan lagi saya selalu mendengar dia tak sengaja bilang kalau saja dia adalah anak kandung anda pasti anda tidak akan mengetepikannya" mendengar penjelasan Timothy air mata Mr Glow tanpa sadar keluar dari sudut matanya satu persatu.

"sebenarnya apa yang terjadi Mr Glow, saya tidak mau melihatnya terus menerus menjadi seorang yang tertutup dan lain dari Zoe yang saya kenal dulu" guman Timothy

"susah untuk di jelaskan Mr Shane, yang penting dia baik baik saja saat ini" desah Mr Glow enggan untuk berkata lebih panjang.

"apa karena bisnis yang tidak anda setujui dan kegagalan anda di masa lalu , anda bisa memutuskan tali kekeluargaan Mr Glow" tandas Timothy lagi.

Karena CintaWhere stories live. Discover now