The love

10.2K 285 9
                                    

Hotel Starry Queen.

08.30 am

Suasana tegang kembali terasa auranya di saat sesosok lelaki pemimpin hotel Starry Queen sekaligus pewaris utama Mr Timothy Shane memasuki ruangan rapat terbesar di lantai lima bangunan hotel yang sudah berdiri megah beberapa puluh tahun yang lalu,

Semua staff dari semua cabang Hotel Starry Queen hari ini mengadakan rapat bulanan dan akan segera di mulai sesaat lagi, kabar yang beredar adalah rencana perubahan besar akan di lakukan di Starry Queen.

Philip Shane dan Daniel Shane serta Billion Shane di temani anaknya Carrie Shane menduduki tempat terdepan ruang rapat menghadap langsung layar lebar pembentang setiap acara yang akan berlangsung.

Ruangan rapat yang saat ini menampung lebih dari tiga puluh orang pemimpin setiap departemen terasa nyaman karena semua orang duduk dengan tertib tanpa bersuara 

"selamat pagi " ujar Timothy Shane membuka suara.

"selamat pagi Mr Shane" jawab sebagian besar seluruh staff yang menghadiri rapat.

"pagi ini seperti yang sudah saya tulis di setiap undangan yang saya hantar kepada kalian, saya akan mengundurkan diri untuk sementara waktu dari Hotel Starry Queen"

Suasana yang sebelumnya hening seketika menjadi riuh oleh bisik bisik para staff.

"tugas saya akan di teruskan oleh adik saya Daniel dan Carie , dan saya masih akan memantau dari jauh segala hal yang saya tinggalkan disini" ujar Timothy menatap seluruh karyawan yang selama ini sudah setia mendukungnya, seseorang mengacungkan tangan kanannya.

"silahkan David" ujar Timothy mempersilahkan Staff yang mengepalai costumer service mengajukan pertanyaan.

"kenapa tiba tiba sekali pak? apakah anda mempunyai masalah?" tanya David ragu, lelaki sebaya dengan Timothy itu sudah lima belas tahun mengabdi di Starry Queen sama seperti pertama kali Timothy membantu ayahnya di hotel.

Pertanyaan David disambut anggukan setuju oleh sebagian besar karyawan yang ada, Timothy tersenyum menatap karyawan setia yang  selalu menjadi contoh terbaik bagi karyawan yang baru bergabung dengan Starry Queen

"saya tidak ada masalah apapun,  rencananya saya akan menikah dan memulai keluarga kecil saya tanpa terkekang lagi oleh pekerjaan di hotel ini, kalian tahu sendiri saya sudah lambat jauh sekali untuk memulai kehidupan bekeluarga"ujar Timothy menyelipkan candaan kecil di atas pernyataannya.

Tepukan tangan meriah menyambut penjelasan langsung dari Timothy Shane

"selamat Mr Shane" ujar Mr Klein yang duduk di meja pimpinan cabang, Timothy mengangguk kearah tempat pimpinan cabang.

"terima kasih untuk dukungan kalian, hari ini segala urusan rapat akan saya serahkan sepenuhnya kepada Carrie dan Daniel, untuk apa saja yang menyangkut tentang saya tolong kalian hubungi Karen untuk menyambungkan dengan saya terima kasih" ujar Timothy mengakhiri percakapannya di depan layar.

"pak jangan lupa undangan untuk kami" teriak staff dari bagian pemasaran.

"saya akan mengatur semuanya" ujar Carrie yang sudah berdiri di tempat dimana tadi Timothy berdiri, Tersenyum Timothy melambaikan tangannya kepada para karyawan setianya.

Karena CintaWhere stories live. Discover now