Niall Horan; "Back Off"

4.3K 178 13
                                    

A/N: Not anyone's challenge. But I hope you all love it as much as I do enjoy writing this! :D

ENJOY!

***

"Kamu harus—" Niall menghentikan ucapannya saat pintu kamar sudah terbuka setengah dan ia sadar kalau kamu belum selesai berpakaian. Kamu tidak memakai apapun kecuali pakaian dalam dan ketika mendengar pintu itu berdecit, kamu terkesiap dan dengan cekatan mengambil bajumu lagi, kamu membungkus tubuh bagian atasmu.

"NIALL!!!" pekikmu nyaring, sambil memeluk tubuhmu sendiri.

"Maaf! Maaf! Aku tidak tahu," ucapnya meski matanya menelusuri setiap inci tubuhmu dari atas ke bawah. Lalu ia tersenyum tipis dan menggeleng pelan.

"Keluar!" teriakmu, membuyarkan Niall dari lamunannya lagi.

Niall mengerjap bingung dan tertawa namun saat ia memandang wajahmu, air mukanya kembali tegang. "Oh, right, sorry... I didn't mean to... sorry..." bisiknya, berjalan keluar dari kamar dengan pintu yang belum sepenuhnya tertutup.

He then grinned while taking one last look.

*

Dua minggu kemudian saat kamu dan Niall pergi berbelanja, Harry yang juga ikut bersama kalian, datang menghampirimu yang masih menunggu Niall membayar belanjaannya. Harry lalu menggenggam tanganmu sambil tersenyum penuh arti.

"Can I—"

"Back off of my soon-to-be wife, Harry!" kata Niall memotong ucapan Harry, menarik tanganmu dan menjauhkannya dari Harry. Ia berdiri membelakangimu. Harry cuma mendengus.

Kamu tertawa melihat mereka berdua bergantian dan memukul lengan mereka masing-masing.

"Guys, I have two hands," Kamu tersenyum sendiri sembari menggenggam tangan Niall di kanan dan Harry di kiri. Dan Harry tersenyum puas, menyandarkan kepalanya di pundakmu sambil berjalan keluar toko.

Kamu mendengar Niall menggeram, kemudian kamu berbisik, "Kamu beruntung karena punya pacar sepertiku apalagi akulah yang memilihmu. Apa rahasianya?"

Niall mengangkat kedua alis matanya lalu mengedipkan sebelah matanya.

"An Irish man never tells his secrets."

L'Éternité et AprésTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang