Anak EXO kalo punya fans.

10.5K 958 15
                                    

Request from @SilverPink_

Dio

Dia sih kalem-kalem aja kalo punya fans. Soalnya fansnya Dio tipe yang terselubung gitu. Jadi cuma berani nyapa-nyapa aja atas nama kesopanan kayak misal "Siang kak Dio.." nanti Dionya bakal "eh iya, siang". Dio juga gak pernah ngerasa punya fans, soalnya semua temen katanya. Yaelah, friendzone lagi.

Kai

Kai sih cuek banget sama orang yang bukan temennya, jadi para fansnya cuma bisa memandang wajahmu cerah membuatku tersenyum senang gitu aja, kek lagunya Vierra. Gak berani nyapa. Paling ada sih beberapa yang nyapa, itu juga yang mukanya tebel kek tembok mesjid. Terus kai cuma senyum doang sambil ngerokok ganteng.

Chanyeol

Bohong banget kalo gak punya fans. Dia mah sadar diri juga kalo ganteng sama ngehits, tapi gak suka pamer gitu. Fans dia juga sering banget nyapa kek misal "Eh Kak Chanyeol! Hai!" nanti Chanyeol cengengesan sambil "Eh! Halo haloo hehe" kadang ada juga sih yang nitip kado gitu ke temen-temennya Chanyeol, tapi sedikit doang. Soalnya malu. Rata-rata juga banyak yang jadi secret admirer sih. Banyak yang gak ngaku kalo suka sama Chanyeol kek misal "eh lo fansnya Kak Chan kan?" terus fans terselubungnya pada bilang "gak lah, apaan sih, pasaran banget ngefans sama Chanyeol"

Xiumin

Fansnya Xiumin rata-rata anak masjid, soalnya Umin kalo baca Qur'an suka merdu banget gitu, jadi banyak yang suka. Fansnya juga rata-rata ibu-ibu pengajian yang sering tahlilan di masjid kampung Umin. Sungguh sholeh idola kita yang satu ini. Dapat menuntun dunia dan akherat.

Lay

Ini sih fansnya dedek-dedek semua. Dedek dalam artian dedek beneran. Anak umur 3-5 tahun, soalnya Lay kan seneng banget tuh ikut bakti sosial ke panti-panti, jadi dia sering banget main sama anak-anak, dan anak-anaknya pasti seneng banget sama Lay, soalnya sering bawain permen atau gak coklat gopekan gitu. Tapi fansnya Lay juga ada yang remaja kok, tenang aja. Fans remajanya sih biasanya yang suka satu tim sama Lay waktu baksos, soalnya Lay ramah banget, jadi suka bikin baper. Padahal mah Lay baek ke semua orang. So miris...

Baekhyun

Dia mah banyak fansnya karena demen ngelucu aja. fansnya juga banyaknya temen ekelasnya yang cewek gitu, kadang suka baper sama Baekhyun gegara kebanyakan baca quotes "Pacar yang lucu lebih asik daripada pacar yang romantis" jadinya banyak yang baper sama Baekhyun gegara anaknya asique sama bisa becanda, lagian kan tampangnya gak jelek-jelek amat kan tuh. Apalagi kalo pas serius. Begh. Minta dibawa ke KUA buat nik—skip

Sehun

DOSA LO PADA KALO KAGAK JADI FANSNYA! Gile aja lo, anak mama yang satu ini fansnya bejibun. Setiap lewat pasti adaaa aja yang ngomong "eh Kak Sehun Kak Sehun!! Anjeng makin ganteng aja tu orang. Mau gue daftarin 8 keajaiban dunia bisa gak sih?!" fansnya juga sering banget nyapa dia kek misal "Hai kak Sehun.." nanti Sehun bakal "eh hai haiii" sambil dadah-dadah. Padahal gak ada yang kenal. Temen sekelasnya juga pada baper gitu soalnya ya ganteng banget masyaallah nikmat Allahku..

Suho

Ini sih idolanya para bunda yang sedang mencari menantu masa depan cerah gemlang seperti emas batangan. Soalnya ya gimana ya, udah ganteng, mapan, berpendidikan so pasti, terus pinter public speaking juga, IP gak pernah dibawah 3. Paling kecil 3, 30, jadi gimana gak diincer bunda yang mau mencari mantu buat anak-anaknya.

Chen

Dia fansnya kebanyakan anak sastra gitu yang paham seni. Soalnya Chen kan sering banget tuh ikutan lomba bikin puisi tingkat Provinsi, makanya cewek-cewek yang jadi fansnya Chen suka ngebayangin gimana rasanya dibikinin puisi sama Bang Chen. Terus dia sama fansnya juga ramah banget mampus. Dia juga sering nyapa orang yang sering dia lihat gitu tapi gak tau namanya kek misal pas lewat dia tiba-tiba senyum gitu aja biar sopan. Kan lama kelamaan baper tuh. Padahal mah Chen tau namanya juga kagak.

u :j

What if EXO ...Where stories live. Discover now