Rumah Anak EXO

7K 600 24
                                    

From @ChiaraMalvalena

Dio

Rumahnya Dio tuh kagak aneh-aneh sih, gak perlu yang gede-gede banget kek rumahnya Anang-Ashanti, cukup yang simple, yang cukuplah buat dia sama istrinya terus anaknya 2. Warna cat rumahnya juga kebanyakan ijo gitu. Soalnya biar seger katanya. Nanti di rumahnya ada kolam ikannya gitu sama taman buat dia main-main sama anak-anaknya. Ruang baca atau perpustakaan mini is a must! Karena dia bakal ngehabisin waktu buat baca kalo lagi gak ada kerjaan. Ruang keluarganya juga nanti tuh lumayan luas, soalnya dia paling seneng kalo sekeluarga ngumpul pas weekend gitu, entah nonton tv bareng, nonton film sambil makan eskrim bareng, pokoknya bareng.

Chanyeol

Ini tuh rumahnya gaya modern bangetlah. Ada studio musiknya sendiri. Studio musiknya juga lengkap banget kek ada gitar, drum, alat DJ, iMac, Composser, ada record roomnya juga. Pokoknya lengkap buat menunjang karir musiknya. Terus nanti di rumahnya banyak nempel foto keluarga gitu. Foto keluarganya juga foto yang gaul, kek foto di photobox, terus sengaja ke studio terus foto, macem-macem lah. Dominasi rumahnya warna item sama putih. Pokoknya aesthetuc dan tumblrish banget.

Kai

Dia mah simple aja. pokoknya gak perlu mewah tapi bisa buat istirahat. Di rumahnya tuh pokoknya ada rak buku yang isinya buku-buku komik sama action figure gitu. Bikos Kai demen banget baca komik sambil leha-leha. Rumahnya dia tuh adem banget, soalnya di taman banyak pohon-pohon gitu. Di tamannya juga ada ayunan yang bisa buat tiduran. Lumayan buat nyante. Pokoknya sih kalo masuk ke rumah Kai tingkat ke mager-an bakal naik 73%.

Baekhyun

Rumahnya tuh campuran antara modern dan pedesaan gitu. Jadi model rumahnya terbuka, banyak kaca, yang kalo siang kagak perlu lampu tapi udah padang se padang cahaya ilahi. Di belakang rumahnya juga ada kebun-kebun isi pohon buah macem-macem. Di tamannya juga ad akolam ikan sama bebungaan gitu, kan asik tuh untuk berkebun. Rumahnya juga gak gede-gede amat, tapi cukup buat keluarga lah. Soalnya bersiinnya juga susah atuhlah. Dominasi warna coklat didapur pokoknya, bair kaya dapur desa katanya.

Lay

Rumah Lay tuh bakalan lucu banget. Gak gede amat tapi nyaman banget. Rumahnya tuh dominasi warna soft kayak pink, biru, putih, peach, ya yang kalem-kalem gitu lah. Yang khas dari rumah Lay tuh ada satu ruangan yang isinya mainan anaknya semua, atau ruang bermain khusus buat anaknya. Jadi tuh anaknya kalo mau main atau ngambil mainan bisa disitu. Isi mainannya juga yang mahal sih kek boneka unicorn, playdoh, lego, macem-macem lah.

Xiumin

Rumahnya tuh pokoknya harus ada ruang sholatnya. Gak boleh gak. Rumah umin tuh bawaannya adem banget. Yalah, bawaan surga. Terus rumahnya tuh banyak pohon didepan rumahnya. Jadinya anak-anak sering banget main ke rumah Abah umin. Ada ayunannya juga di belakang rumah, sama ada kolam ikan mas.

Chen

Rumahnya tuh bakal aesthetic banget. Di dindingnya tuh gak cuma polos, ada grafiti atau mural gitu pokoknya, tapi gak yang norak. Rumah Chen tuh pokoknya every spot bakal instagramable. Sofa ruang tamunya juga gak sofa kayu kayak biasa gitu, sofanya tuh kursi boneka yang ala sista-sista instagram lah, tapi tetep sopan buat nerima tamu resmi. Di rumahnya juga ada ruang baca gitu, buku-bukunya juga buku lawas bermutu yang kalo covernya di upload insta bakal aestheticlah.

Suho

Rumahnya dia tuh gede banget, tingkat 3 ada landasan helipednya di atap rumah. Tsadesh. Kamarnya tuh ada 15. Katanya kali aja ada sodara dateng, kagak bingung mau ditaro dimana ((ditaro)). Terus ada kolam renangnya juga, rumah Suho tuh pokoknya ada pilar gede di bagian depan rumahnya. Garasinya ya lord, gede banget. Muat sampe 10 mobil. Ya gak heran sih, mobilnya juga banyaque.

Sehun

Rumahnya Sehun tuh simple tapi isinya mahal semua. Kayak dari ruang tamu ada TV LED yang gede gitulah, sofanya juga leather asli pokoknya. Dari terasnya juga udah ada tanaman mawar item, merah, putih, biru, yang langka pokoknya ada. Jadi tuh rumahnya kelihatan elegan tapi tetep simple, padahal mah harganya mehong semua. Rumahnya dominasi warna soft kayak putih, coklat kalem, peach, merah yang kalem gitu. Banyak tempelan foto keluarga yang resmi gitu, kayak Sehun pake jas, terus istrinya pake dress, bari anak-anaknya juga pake dress ala-ala princess. Tjakep.

***
A/n: Q MAH RUMAH KEK APAAN AJA ASAL BERTEMBOK DAN HIDUP DENGANMU JUGA BAHAGYA, MZ.
EH GAK DENG WKWKWKWKWK.

What if EXO ...Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz