EXO Kalo Kecopetan

8.6K 885 48
                                    

Request from @CaptainBeaver

EXO Kalo Kecopetan

Dio

Dia sih refleknya tinggi ya, jadi jarang gitu kecopetan, kalo pas naik kendaraan umum, dia biasanya langsung naro ranselnya didepan gitu, dompet sama hape juga dimasukin ke ransel. Jadi selama di angkutan umum gak pegang hape. Dia juga kadang suka curiga sama orang yang gayanya aneh didalem angkutan umum, makanya dia waspada banget sampe matanya mau copot kalo ngeliatin. Sungguh tipikal ketua BEM.

Chanyeol

Hajar langsung, coy. Dia mah kalo kecopetan langsung dikejar kan tuh copetnya, terus dihajar sampe kagak bentuk lagi komuknya huhu. Kek Iron Man sama Captain America, langsung tubir aje. Tapi biasanya dia sok-sok kek "Balikin dompet gue gak? Kalo gak sini tubir ma gue" terus langsung hajaaarrr.

Kai

Dia sih kalo kena copet santai aja, paling langsung telepon agen preman di daerah tempat dia kecopetan kek "Eh, gue kena copet nih di kemayoran, lo kenal siapa yang biasa nyopet disini? Tolong ya. Isinya penting soalnya". Dia terus tinggal nunggu di warung gado-gado langganannya pake duit sisa-sisa di kantong dan sejam kemudian temennya dateng bawain dompetnya. Jadi buat kalian yang kecopetan, hubungi Kai di nomor di bawah ini...

Baekhyun

Bacot, berisik, rombeng. Baekhyun kalo kecopetan kek yang di FTV FTV gitu, teriak iya, ngejer kagak. Jadinya setiap kecopetan jarang balik kan barangnya. Padahal Baekhyun sampe pernah pake dompet rantai yang disambung ke celana gitu tau kan? biar gak kecopetan, tapi tetep aja. hape juga pernah di kasi tali terus digantungin di leher kek bocah umur 7 tahun baru pake hape. Tapi tetep aja bisa kecopetan.

Lay

Dia mah kesel-kesel doang tapi dikejer kagak. Dia sih udah pasrah banget asli kek komuknya tuh kesel, tapi gak bisa apa-apa. mana panas lagi kan kalo siang, pengen beli es jadinya tapi kagak punya duit. Cuma bisa istigfar (Coba deh pada liat Go Fighting ep 2 yang Golden Bar, sumpah kek gitu komuknya, pas dia di tinggal di KFC dan kopernya diambil sama Sun Hong Lei ) :(

Xiumin

Dia mah cuma ngomong "Ya Allah, jika memang rejeki saya, pasti akan kembali" sampe taun jebot juga dompetnya kagak balik. Pernah sekali balik, tapi udah kosong, cuma KTP sama yang lain-lain doang. Tapi Umin tetap senang dan bahagia. Sungguh mulia abang satu ini.

Chen

Chen Kim Path Update:

Godamnit! Kecopetan buat yang kesekian kalinya. Jakarta parah banget asli. - at Pasar Lebak Bulus.

23 :(

12 :O

Komentar:

Degem 1: Sabar ya kak Chennnn

Degem 2: Lapor polisi coba kak :(

Chanyeol Park: LAH NYET, NGAPAIN LO KESANA-SANA WKWKW, TOLO

Kai Kim: PC Line gue, gue bantuin.

Umin Ghifari: Chen tawakal ya, kalo rejeki pasti balik kok.

Sehun

"MAMAAAAAAA SEHUN KECOPETAAANNNNNNNNNNN!!!!"

"BALIKIN DOMPET SEHUN GAK?! KALO GAK, SEHUN BILANGIN MAMA LO!!!" sambil sok-sokan gaya kelahi. Padhal mah udah keringet dingin duluan.

-END-

Suho
Ini mah kalo dicopet, malah copetnya ditawarin mau lebih kagak:( kalo dicopet mah dia gak butuh duitnya, butuhnya data yang ada di dalam dompetnya. Sungguh horang kaya memang beda...

***

Hai, hari ini gue bakal update tiga lagi, dan hari ini jadi minggu terakhir update okay, karena minggu depan gue kuliah lagi dan uh, sangat melelahkan wqwq.

oiya, gue mau tanya dong, kalian ada yang tau event lomba FF gak? soalnya gue udah nyari event lomba ff tapi gak nemu yang deadlinenya bulan ini atau Juni. sekalinya dapet ternyata cuma s

What if EXO ...Where stories live. Discover now