EXO Kalo kerja paruh waktu

5.4K 509 12
                                    

From @Nara_lee

Dio

Dia kan anaknya emang disiplin banget tuh, dia juga anaknya pekerja keras dan mau susah. Jadinya dia kalo missal kerja paruh waktu tuh pasti tepat waktu. Tapi sayang banget, karena Dio baru sekali nyoba kerja terus tepar karena jadwalnya jadi makin padet sama rapat kampus:(

Chanyeol

Dia kalo kerja paruh waktu tuh milih-milih kayak yang di SB, atau café-café terkenal gitu. Pas jadi pegawainya juga kerjaannya dicengin mulu. Kayak misla pas kerja di SB ada aja yang ngantri pas ditanya 'atas nama siapa kak?' eh malah dijawab 'atas nama cinta kita berdua, mas. Bolehkah aku?' SI MBA MENANG BANYAQUE.

Kai

IH di amah sekali kerja paruh waktu juga dipecat. Soalnya pas jam istirahat gitu malah ketiduran sampe tokonya tutup. Terus pas jam makan siang nyemilin makanan yang dijual, ya yang dagang tekor lah. Emang setan.

Baekhyun

Dia tuh jadi The best part time employee for this month. Soalnya dia tuh kan anaknya cerewet banget terus sama sapa aja gawl, jadinya yang dating banyak terus pada balik lagi. Mana kalo pake seragam cakep lagi. Padahal cuma seragam JeCo. Terus kalo pas kerja tuh senyum terus kan ampe gigi kering. Yaudah, jadi pegawai tetap dah.

Lay

Ya ampun, dia tuh sabar banget kalo jadi pegawai part time. Apalagi kan dia kerja di tempat makan fast food yang banyak bocahnya gitu. Kadang minumnya tumpah, makanannya bececran, tapi mas Lay dengan sabar dan sepenuh hati membersihkan (Yaiyalah, tugasnya plis)

Xiumin

Dia mah kalo kerja part time tuh juga sabar banget. Melayani dengan sepenuh hati pokoknya. Kalo ngomong juga alus kek 'Ada yang bisa saya bantu, kak? Kami punya menu.... Buat hari ini. Oh iya, ada juga bonus setiap pembelian paket hemat 3 sebanyak 5 paket' yang beli langsung borong se tokonya.

Chen

Di amah kebanyakan update gitu. Kayak D1 kerja juga sehari bisa update snapchat sama Instagram story sampe puluhan kali. Padahal jam kerja loh, gangerti lagi sama Chen.

Suho

SUHO? KERJA PART TIME? HAHAHAHA UPS.

Sehun

Dia tuh pertamanya dikhawatirin sama mamanya, kata mamanya tuh 'aduh, anak mama yang paling ganteng, masak kamu mau kerja sih nak? Udah di perusahaan papa aja ya? Enak ada ACnya, jadi gak keringetan' tapi Sehunnya ogah. Katanya gak menantang. Makanya dia kerja di café temennya. Terus baru seminggu kerja café temennya udah rame soalnya pada mau kasir café yang mukanya mirip artis koreya.

What if EXO ...Where stories live. Discover now