Anak EXO Kalo LDR

8.5K 839 33
                                    

Request from @axkah_

Dio
Dia sih santai aja, soalnya dia juga sibuk kan? Makanya dia gak pernah ngeluh. Paling kalo gak sibuk dia ngabarin pacarnya. Buat Dio sih LDR tuh biasa aja mau beda kota, negara juga hayok ae Dio mah.

Chanyeol
Chanyeol gasuka LDR :( Soalnya gak ada yang bisa didusel. Dia lebih milih yang bisa ditemui tiap hari gitu, yang selalu ada kalo lagi butuh dan dia juga bisa bantu ceweknya pas ceweknya butuh. HUHUHU NEMU DIMANA YANG KEK GINI TUH?!

Kai
Kai sih emang dasarnya cuek yah, jadi dia mau LDR mau kagak sih selow, tapi dia lebih seneng kalo gak LDR sih. Soalnya bisa didusel wqwq. Sama ae kek Chanyeol. Kai tuh biar cuek gitu aslinya loveable juga. Jadi kalo LDR, dia suka tiba-tiba dateng ke kampus si cewek, kalo gak nunggu di kosan ceweknya setiap sebulan sekali. Huhu sambil bawa-bawa kembang.

Baekhyun
Dia LDRan sama Bunda ae gakuat, apalagi sama pacar?? Gak ada yang bisa diajak kulineran kalo lagi pengen makan, makanya dia suka cari yang deket-deket ae. Malah pernah pacaran sama satu komplek. Giliran putus awkward banget. Mpoz gak lo yun?

Sehun
Tipe bocah yang gak kuat LDR selanjutnya. Dia tuh pokoknya dimana ada Sehun, disitu ada ceweknya. Katanya biar relationship goals kek Chelsea-Glenn atau Adam-Behati. Makanya dia jarang banget LDRan. Kalo ceweknya pergi liburan bareng keluarga ceweknya aja Sehun suka stress sendiri. Rasanya kek LDR Indonesia-Arab. Padahal ceweknya cuma ke Bandung

Lay
Dia sih selow ae. Mau LDR mau kagak juga bodo amat. Kuncinya adalah kepercayaan. Hazeg. Kek quotes di OA Line banget gak? Iya Lay mah mau pacarnya di Arab juga kalo saling percaya sih gak masalah. Jadi Lay sabar ae.

Xiumin
Kalo jodoh tak akan kemana, mau LDR mau kagak, kalo Allah sudah berfirman maka jadilah. Tq.

Chen
Ini sih kalo LDR seneng abis. Soalnya bisa sering ngelike postingan tentang LDR di OA Galau Line. Dia juga menganut prinsip "LDR Greget" jadi semakin lama gak ketemu, semakin kangen banget pas ketemh. sadaphhh.

Suho
Inj mah LDR berasa kagak LDR. orang seminggu sekali bisa langsung flight nemuin ceweknya. Padahal ceweknya di Aussie. Lagi study abroad. Makanya gak berasa LDRnya. The power of duit gt.

****
Plis komen kalo tulisannya keluar. Soalnya trouble huhu

What if EXO ...Where stories live. Discover now