Kamar Anak EXO

7.4K 559 14
                                    

From @ChiaraMalvalena

Dio

Dia mah kamarnya rapih banget, soalnya anaknya tuh gak suka kalo ada selimut gak di lipet, bantal jatoh kebawah, apa ada debu tuh gasuka banget. Kamarnya Dio tuh temboknya dominasi warna gelap gitu, soalnya enak. Adem katanya. Ada buku-buku buat bacaan. iPad tuh selalu standby di meja belajar, kali aja mau browsing tugas apa nonton felm. Gak begitu suka pake PC, soalnya ribet.

Chanyeol

Di kamarnya tuh udah kayak studio musik ke 2, ada gitar, iMac sama keyboard piano gitu buat ngompose lagu. Kasurnya Chanyeol tuh berantakan, tapi dianya sebodo amat yang penting bisa tidur. Terus banyak kertas-kertas gitu di kamarnya, hasil brainstorming lirik lagu. Terus ada lemari isinya koleksi topinya gitu.

Kai

Dia mah simple, pokoknya ada rak buku tempat komik aja udah kelar. Kai tuh apa-apa ditaro di samping tempat tidur pokoknya, jadi kalo misal kelar baca, dia mager kan harus naro lagi di rak buku, nah dia taro aja komiknya di samping tempat tidur. Pernah naro laptop disamping kasur, bangun-bangun keinjek (eh gak deng, itu mah gue sendiri wkakakak)

Baekhyun

Baekhyun tuh emang suka rempong. Kamarnya agak rame banyak tempelan sama dekorasi gitu. Gak jelas juga dekorasi apaan. Kek balon huruf gitu, terus foto-foto bareng temen-temennya, lampu gantung gitu, aneh-aneh lah. Tapi jadinya keren.

Lay

Dia simple aja sih, yang jelas kamarnya harus ada tempat tidurnya. YAIYALAH. Terus kamarnya tuh rapi banget, selimutnya nutupin dari semua tempat tidurnya gitu. Di kamarnya juga ada iMac buat kerja, dominasi warna putih kamarnya, biar kelihatan bersih. Lemarinya juga rapi banget.

Xiumin

Ada Al-Qur'an yang covernya kalo dijejerin nyambung gitu (ngerti gak?) pokoknya gitulah, katanya sih bagus buat pajangan, tapi gak cuma dipajang kok, dibaca juga. Terus kamarnya tuh y beneran rapi banget, ada vacum cleaner buat ngebersiin tempat tidurnya sendiri. Kalo naro sandal rumah di luar kamar gitu, gak sampe masuk, katanya najis, kamarnya gak bisa buat sholat nanti.

Suho

Dia tuh kamarnya selalu berantakan sama kertas-kertas gitu, ya maklumlah, pengusaha. Wkakakak. Terus kalo mau ganti baju tuh gak cukup sekali, kalo ngerasa gak cocok ya diganti, gitu terus bisa sampe 3 kali (Lah ini mah gue lagi) jadi kamarnya berantakan mulu, tapi tenang, ada si bibi yang selalu setia membersihkan.

Chen

Kamarnya Chen tuh juga rapi banget. Di dindingnya banyak lampu yang menjalar gitu, terus ada gantungan polaroid hasil jepretannya juga. Kamarnya tuh ala-ala tumblr yang di instagram gitu lah, yang ada kain ngejemreng dari ujung ke ujung di dinding kamarnya yang deket tempat tidur. Atapnya juga banyak gantungan lucu-lucu ala tumblr. Tsadaph. Kalo kamarnya difoto bakalan pada komen 'Room goals'. semua ae goals dari orang, bikin goals ndiri kek.

Sehun

Dia tuh kamarnya berantakan banget. Setiap bangun tidur tuh sepreinya pasti berantakan. BUSET NGAPAIN JHA LO, DEK?!. Terus kalo udah berantakan gitu tuh males ngebersiinnya. Kamarnya juga isinya gak banyak sih, cuma meja belajar, lemari, sama tempat tidur doang. Simple tapi tetep berantakan. 

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang