EXO kalo liat vlog Awkarin putus sama Gaga

7K 609 49
                                    

From @awkabin

Dio

Dia tuh nonton juga buat dianalisis doang. Soalnya kan temen-temennya banyak yang ngomong kalo si awkarin ini jadi perusak bangsa lah, apa lah, makanya dia nonton. Eh baru semenit nonton udah di close tab youtubenya. Mending nonton video pembedahan operasi jantung katanya.

Chanyeol

Ih ini mah viewers pertama. Soalnya, kan Gaga sama si Karin ini temennya dia. Jadinya sesama anak hitz pasti saling menguatkan lah kek misal Chanyeol ke Karin ngomong "udah lah, Rin, cowok banyak, apalagi lo kan hitz, pasti banyak yang deketin lah" kalo Chanyeol ke Gaga "Bro, temen gue ada yang mau kenalan nih, mau gak? Soalnya gue gak suka HAHAHAHAHA" Jadi lo semua pada tau kan kenapa Gaga udah PDKT sama yang lain?

Kai

Dia mah dari menit pertama juga udah ngomong "lah? Ngapain mewek? Wkwkwkkw, cowok banyak buset. Kayak gak laku aja" terus matiin Youtube, balik tidur.

Baekhyun

Dia mah nyetel kan, terus pas menit pertama mulai udah menghayati kan nontonnya, pas menit ke 5 dipanggil bunda suruh beli gula di warung, pas balik udah kelar. Soalnya lupa kagak di pause:( padahal videonya setengah jam loh:( ternyata pas beli gula juga sekalian ngecengin anak tetangga. Makanya lama.

Lay

Dia tuh pas nonton entah kenapa juga ikutan nangis kek Karin. Dan yang gak gue pahamin juga kenapa Lay nonton gitu loh:( katanya sih penasaran kenapa sampe mewek-mewek gitu. Setelah nonton dia jadi Karin stan dan mulai nyalah-nyalahin Gaga.

Xiumin

Lebih minat nonton MV Magadir di Youtube eheh

Chen

Setelah tau Karin nangis-nangis cuma gegara putus, dan wajahnya dijadiin meme sama banyak orang, Chen langsung nge-unfollow karin. Katanya alay:( iya-iya yang aesthetic pol.

Suho

Dia tuh pas nonton cuma komen "HAHAHAHA Ulang taun cuma ngasih sepatu gitu doang? Gue dong, bisa ngasih se pabriknya!" Bodo amath:(

Sehun

Ini tuh kalo nonton heboh sendiri. Kadang ikut nangis, kadang juga komen "Ih mau sih ultahnya di rayain didepan komplek kayak Gaga!" besoknya langsung ngomong ke temen-temen "temen-temen, kalo Sehun ulang taun, di rayain di kasih surprise didepan komplek ya hehehe, pake balon HBD Sehun gitu, kayak Gaga-awkarin" besoknya kagak punya temen.


***

Note: Guys:( Gue mau tanay dong, apakah di rules opreq gue kurang jelas kalo out of the date gak bisa request lagi?:( tapi kenapa masih banyak yang comment minta request? please dong lain kali dibaca pelan-pelan dan bener. ya? oke?

What if EXO ...Where stories live. Discover now