EXO Kalo nonton Train to Busan

5.9K 591 83
                                    

From @marshvenus

Dio

Dia tuh diem aja nikmatin filmnya gitu, merespon sewajarnya kayak pas greget ya greget, pas selow ya selow.

Chanyeol

Dia tuh banyak ngomong kayak "ANJING BANGSAT NGAGETIN!!" berkali-kali soalnya kan emang filmnya ngagetin tuh. Terus dia juga kalo nonton kayak fokus ke jajanan doang, jadi filmnya udah kelar dia kayak "lah udahan??"

Baekhyun

Dia juga kan anaknya kagetan banget, jadi pas zombinya tiba-tiba idup lagi tuh dia kayak "LAH LAH IDUP DEUI!! BISAAN EUY!!" terus "Astagfirullah kaget siah!!" gabisa diem aja deh pokoknya. Mana nonton filmnya bajakan pula:(

Kai

Dia tuh awalnya semangat kek "Kuy lah nonton jombi-jombi." Ujung-ujungnya ketiduran:(

Xiumin

Dia tuh nonton train to busan dari awal juga udah komentar "Tidaklah ada yang mampu menghidupkan sesuatu yang mati kecuali kuasa dari Allah SWT."

Lay

Dia tuh anaknya gampang amaze sama sesuatu kan ya, jadi pas nonton liat hewan yang bangun sendiri setelah ketabrak dia ngomong "Wah kok bisa bangun sendiri sih. Keren banget. Tau gitu ikan aku yang mati aku taro di film, biar bangun"

Suho

Kan train to busan tu kayak film tentang perusahaan yang gasnya bocor terus meracuni seluruh Korea gitu kan, nah di Suho tuh lebih fokus ke cara penanggulangan agar gak kena Zombi semua. Dia ngomong "Hah, dasar miskin, kalo saya yang ada di film, pasti yang selamat sudah saya belikan plantet baru, agar tidak semakin terinfeksi." GUYS, IYAIN BAE.

Chen

Chen Path update:

Watched Train to Busan –with Bae hehe.

34:( (sedih soalnya dah taken)

14:) (Senyum-senyum tabah guys, jangan salah paham)

Comments:

Chanyeol Park: Wadoh ena, nonton horror berdua. Yang ketiga zombie.

Kim Kai: Chen, ieu teh Baekhyun, tulungan acc path urang yak. Makasih.

Sehun

Dia tuh nonton jerit-jerit sendiri kek "DUH ITU DIKIT LAGI KENA KENAPA SIHHH!!" pas tau sad ending dia mau nangis kayak "Gak gaboleh nangis. Tapi sedih!! Kesel." 


***

HAYY EVERYONE. jadi, ini part terakhir ya dari Oprec ke 2. hehe. makasih banget buat yang udah sumbang ide, maaf juga kalo gak lucu:( soalnya kalo aku lucu, Baekhyu  naksir:( ((ape lo))

buat yang belum ke post idenya, bisa coba di oprec ke 3, yang akan gue buka... kapan... nanti deh wkwkwk, tunggu jha. soalnya liburan ini gue gabut ekspert, jadi bisa aja oprec sewaktu-waktu dan dalam waktu yang singkat hehe. 

makasih juga buat yang selalu votting dan komentar hehe. gue baca satu-satu dan suka ketawa sendiri:( kalian terbaek deh. lov lov. bye!

What if EXO ...Where stories live. Discover now