Anak EXO Kalo Tenggelam

8.1K 794 35
                                    

Request from @Noumitoge

Dio

Selain jago dalm bidang akademik, Dio juga jago dalam bidang non akademik kayak renang gitu, jadi kalo misal ada apa-apapun, dia gak bakal tenggelem. Malah dia tuh suka dengan tampannya menyelamatkan yang tenggelam, kek misal lagi di kolam renang, terus dia lihat yang tenggelam, dia langsung lari terus menyelamatkan. Uh, sungguh tampan.

Chanyeol

Tinggi 187 cm mana bisa tenggelam sih? :( dia tuh justru tinggi karena sering olah raga kayak renang sama basket gitu, makanya dia jago renang. Waktu SMA juga terkenal banget karena pernah ikut lomba renang. Sungguh tampan dan berprestasi

Baekhyun

Dia tuh udah heboh banget kek "YAALLAH!! TULUNGAN URANG IEU TEH! TENGGELAM MASYAALLAH" sambil tangannya dadah-dadah meminta pertolongan.

Kai

Dia tuh agak gak suka sama air-airan gitu, orang dia mandi aja jarang. Gimana mau tenggelam? :( kalo diajak ke pantai juga gak pernah nyebur, palingan makan sate dipinggiran. Kan sedi.

Lay

Dia tuh mentok rennag di bagian ember-emberan yang gede yang buat bocah gitu, jadi dia gak pernah tenggelam. Dia lebih seneng nemenin keponakannya berenang di kolah cetek daripada renang sendiri. Katanya gak asik kalo renang sendiri.

Xiumin

Dia tuh kalo mau apa-apa kan berdoa dulu, jadi kalo semisal tenggelam pun, dia udah siap dan berserah diri kepada Allah SWT.

Suho

Seorang CEO Kim mana mungkin tenggelam sih? Dari kecil juga udah diajarin renang sama papanya, kolam renang juga punya sendiri. Kurang apa sih?? KURANG BANYAK YANG GINIAN DIDUNIA.

Chen

Dia tuh kalo tenggelam "OH MY GOD!! HELP ME!! SOMEBODY SAVE ME PLEASEEE!!" udah heboh sendiri buset. Sampe orang-orang disekitarnya tuh bingung sama dia, padahal kolamnya juga gasampe 2 meter kan. Ternyata kakinya keram terus gabisa renang. Sama kek spongebob :(

Sehun

Dia tuh langsung "MAMAAAAAAAAAAA TOLONGGGGGGGGGGG" Padahal dia lagi pergi renang sama temen-temennya dan gak ada mamanya. Sungguh hancur harga dirimu, nak.


***

Hai! Mungkin nanti agak maleman gue baka upload lagi.

Dan oh ya! So many of you yang request tapi udah pernah dibuat. jadi buat kalian yang mau request, kindly check dulu ya cerita sebelumnya, supaya gak double request, bisa juga check komen, jadi gak double juga. okei.

buat yang request belum di post, plis sabar yha, otak gue hanya otak kiri dan kanan, jadwal kuliah padet sama tugas, dan inspirasi suka mencar. so, makasih buat yang udah sabar, dan maaf kalo misal request yang gue buat kalian gak suka. love uuu

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang