EXO Kalo Nikahan

11.8K 1K 29
                                    

Request from: @xxParksojinxx dan 

Dio

Nikahan dia sih simple gitu, namun khusyuk dan penuh makna, guys. Yang diundang juga cuma temen-temen terdekat dan sifatnya tertutup gitu. Makanya banyak yang gak tau kalo Dio udah nikah, tau-tau ngomong "Loh, ini siapa, Yo?" terus Dio ngejawab "Istri saya, cantik, kan?" Terus yang tanya akan terheran-heran.

Chanyeol

Nikahan dia mah beach party dong. Ngundangnya Mas skrillex, Martin Garrix, dan sederetan DJ DJ yang biasa di DWP. Ajep-ajep 24/7. Temen-temennya yang gaul, cakep-cakep dateng semua, gile. Mau nyari model apa juga ada. Udah kek tempat pelelangan ikan. Souvenirnya tuh CD isinya lagu buatan Chanyeol untuk Istrinya. Wedyaan, sadaph gak tuh. CDnya tida dijual di pasaran maupun di toko terpisah seperti Barbie ya.

Kai

Dia mah sederhana namun bermakna. Undangannya temen-temen dia semua, biarpun resepsinya kecil-kecilan tapi asik banget, soalnya MCnya si Chanyeol wkwkwk jadi banyak game gitu. Makanannya juga standar resepsi gitu doang, tapi ntaph pokoknya, soalnya yang nikahan ganteng.

Baekhyun

Nikahannya adat sunda banget, karena Baekhyun dari Ciamis, dan istrinya dari Bandung. Jadi adatnya sundaan gitu. Makanannya juga khas sunda kek tahu gejrot, kembang tahu, batagir, nasi liwet. Endess banget kan. Terus di nikahan Baekhyun tuh rame banget, soalnya resepsinya agak gedean. Banyak tamunya. Baekhyun jadi penganten juga gabisa diem, soalnya biasa ngebacot, mesti duduk terus kan gabisa tuh, jadi dia pasti gerak-gerak mulu kek anak ayan L

Chen

Ala-ala western dong, coy. Seperti nikahan Pangeran William dan Kate middleton. Mewah nan elegan pastinya, pokoknya tempat nikahan Chen tuh ada photobooth cornernya, dan gak cuma satu, tapi lima sekaligus. Beda-beda juga temanya. Bisa untuk update Path, Instagram, Snapchat, dan berbagai macam akun sosial media yang tida bisa disebutkan satu-satu. Makanannya juga ala-ala western dong, macem pizza, burger, dkk.

Lay

Sederhana, penuh berkah, bermakna, dan khusyuk. Subhanallah. Tida diragukan lagi kepolosan kak Lay ini. Nikahannya tuh nuansanya putih-putih, biar suci katanya. Terus biarpun sederhana juga tetep kelihatan mewah, soalnya WOnya terkenal gitu. Tapi teman sendiri, jadi bisa irit ongkos.

Sehun

Sehun nikahannya tuh ceria banget asli, temanya colorfull, jadi campuran warna merah, pink, biru, ungu, dll masuk semua. Jadi beda dengan yang lain. Banyak banget yang di undang buset. Soalnya temen Sehun juga banyak kan. Makanannya hasil handle-an mama semua, soalnya Sehun gak mau tamu-tamunya gak ngerasain makanan mamanya.

Xiumin

Penuh berkah ya Allah. Gimana gak penuh berkah kalo yang diundang tamunya ustadz dan anak yatim? Huhu, sungguh mulia sekali. Nikahnya juga di Mekkah subhanallah. Tamunya juga rata-rata temennya abahnya semua. Temen umin sama istrinya cuma tertentu doang, yang penting ada.

Suho

Mewah lah gilz, kalo benua antartika bisa disewa juga paling resepsinya disitu. Tamunya para kolega dari Kim Co. selain mewah, resepsinya Suho ini juga resmi sekali, waktu ijab qabul juga yang jadi saksinya presiden RI dan para jajarannya. Wadooh, sungguh elegan. Souvenirnya juga gak kalah endes, duit dibentuk jadi bentuk-bentuk lucu gitu, duitnya juga bisa dipake kok.  



What if EXO ...Where stories live. Discover now