Anak EXO Jadi Temen Sekelas

8.3K 753 46
                                    

Request from @lalaa09_

GUE UDHA MATI DULUAN KEKNYA KALO PUNYA TEMEN SEKELAS KEK ANAK EXO. eh gak juga deng wkakaka.

***

D.O

Tipe temen sekelas yang jadi sasaran mencontek tapi demi Tuhan pelitnya setengah mampus. Kek misal 'Yo, gue contekin dong yang ini, satu nomeeerrr aja. plisplis' dengan mata yang akan mau keluar dia ngomong 'bagian mana yang gak paham? Gue ajarin' JEDEEERRR. Dai tuh juga temen sekelas yang sering gak masuk karena sibuk organisasi tapi tetep pinter aja. duduknya selalu didepan tengah, mendengarkan guru, dan tidak cakap besar.

Chanyeol

Dia tuh tipe temen sekelas yang kemana-mana jadi panutan kek 'coy, gue mau kekantin, ada yang ngikut kagak??' nanti temen-temennya mau cowok mau cewek pada hayuk aja. terus kalo lagi pelajaran tuh sukanya ngebacot kek misal gurunya ngomong 'jadi, ekonomi mikro itu mencakup hal-hal yang kecil—' dia langsung nyamber 'Ah si bapak, demennya yang kecil-kecil nih. Padahal enakan yang gede' ntar temen sekelasnya ngakak sambil nganjing-nganjingin Chanyeol. Dia paling demen duduk di belakang tapi bagian tengah.

Kai

Tipe anak sekelas yang demen nyontek, yang buat PR pagi-pagi. Lima menit sebelum kelas pokoknya. Kalo pas pelajaran demennya molor di kelas, duduk bagian pojok dari pertama masuk sampe lulusan. Udah kek kursi kebesaran pokoknya bagian pojok belakang tuh. Kalo misal gak tidur, suka diem-diem baca komik di bawah meja, kalo gak komiknya ditaro diatas meja tapi ditutupin buku gitu, biar gak ketahuan. Nanti kalo temen sekelas ngakak, dia ikutan, kalo pada nganjing-anjingin, dia juga ikutan, padahal gak paham ngaapain.

Baekhyun

TOAnya kelas. Kek misal 'WOOYYY UPACARAAA NYETTTTTTT' Dia tuh temen sekelas yang jahil banget-bangetan. Tapi kalo gak berangkat suka dicariin. Baekhyun kalo di kelas tuh demennya duduk di nomer dua dari depan, tapi bacotnya segede alaihim. Kalo istirahat suka sembarangan masuk kelas orang atau duduk di kelas nanti kalo ada cewek lewat ngomong "wey, yang pita merah, dicari Chanyeol nih hahahay, katanya mau minta ID Line!" gak ada guru yang gak tau Baekhyun di sekolah, semua pada tau, kalo ditanya 'Bu, siapa murid paling berisik di kelas?' semua guru setuju jawab 'Baekhyun'

Lay

Temen sekelas yang jadi sasaran contekan, dan selalu ngasih. Kek misal 'Lay, gue minjem PR matik dong, gila gak sempet bikin semalem' dengan baik hati langsung ngasih bukunya. Gila, idaman banget pokoknnya Lay tuh. Dia juga demen banget dimintain jajanan kalo dikelas, padahal uang sakunya lagi dipotong bundanya. Tapi dia mah iya-iya aja. kamu tuh manusia bukan sih, mz??. Dia kalo duduk tuh di depan pojok. Kadang kalo ngantuk banget suka tidur sambil ditutupin buku gitu.

Xiumin

Tipe temen sekelas yang juga dijadiin tempat mencontek massal. Tapi paling laris pas mapel agama doang. Apalagi kalo tugas kelompok, langsung pada berebut biar sekelompok sama Umin. Biar aman nilai rapot dan nilai akhirat katanya. Duduknya di deretan nomor 3 dari depan yang pojok. Suka kemana-mana bawa lembaran asmaul husnah, kalo jam kosong lebih suka nongkrong di masjid sekolahan daripada harus ke kantin. Soalnya lagi puasa senen kemis wkwkwk.

Chen

Temen sekelas yang paling gaul. Disaat yang lain gak tau snapchat wujudnya kek apa, dia udah install di hapenya. Hapenya tuh udah kek playstore. App apa aja ada. Mulai dari yang gaul sampe yang gak penting. Dia duduknya biasanya di tengah gitu, yang nomor 4 dari depan. Mendekati akhir pokoknya. Suka buat onar juga kalo ada yang mancing, bedanya sama Baekhyun dan Chanyeol, Chen tuh bikin onar kalo ada yang mancing doang, dia kek petasan renteng gitu, ngikut-ngikut doang tapi suaranya kenceng. Yaelah, dasar panjul. Nanti gurunya marah malah di snapchatin, captionnya '2nd Monster' anjerrrr, makanya sering banget masuk BK perkara main hape dikelas.

Suho

Temen sekelas yang doyan banget ngejajanin. Kalo ke kantin banreng Suho tuh paling tenang pokoknya kek misal 'Wey, gue beliin ini ya' dia ngomong 'ambil aja' tapi dia tuh juga susah dideketin, mau ngejajanin sama yang bener-bener deket aja. duduknya biasanya di meja sebelahnya Dio. Gak banyak ngomong yang gak penting. Kalo disuruh maju langsung mau, bener kagak jawabannya mah urusan ke 1000. Pokoknya maju dulu. Paling pinter mape ekonomi. Sering ikut OSN juga sih. Kemana-mana pake mobil sendiri juga. Waduh, asik nih dijadiin tebengan.

Sehun

Teman sekelas yang sangat tampan, gagah, nan mempesona. Anak basket sekolah yang sering banget dapet hadiah dari anak cewek kelas lain. Kek misal setiap hari adaaaa aja yang ngasih entah surat, jajan, bekel, macem-macem deh. Duduknya sebelahan sama Chanyeol biasanya. Soalnya dia tuh biar kata mukanya suka gak ada ekspresi, tapi dia tuh sama somplaknya kaya Chanyeol. Kalo Chanyeol yang bikin onar, Sehun adalah satu-satunya orang yang bakal ketawa paling kenceng. Soalnya sohib banget katanya. Apalagi kalo mereka berdua jalan ke kantin bareng. Udah deh, berasa mau ngeambrukin sekolah aja rasanya. Paling pinter mapel bahasa, kek Jepang, inggris, perancis, sama bahasa daerah gitu. Tapi paling gak bisa bahasa sunda, soalnya susah katanya. Ya serah lo aja deh, mz. Untung ganteng.

***

Note: Kalian kalo jadi temen sekelas, bakal kayak siapa sih? atau ada gak temen sekelas kalian yang kayak anak EXO?

What if EXO ...Where stories live. Discover now