LIke-likean Anak EXO

5.9K 555 36
                                    

From q syendiri

Dio

Dia tuh tipe yang suka banget ngelike info-info dari OA kesehatan gitu. Kaya tips-tips agar tetap hidup sehat dsb. Jadi temen-temennya yang ngebaca juga idup sehat.

Chanyeol

Chanyeol tu tipe yang suka ngelike info-info tentang band-band metal luar negeri gitu, kalo gak yang usk ngeshare orang-orang yang ngecover lagu gitu, nanti pas ngeshare di kasi komentar 'highly recommended!'

Baekhyun

Dia tuh orang yang ngelikenya akun-akun receh gitu, yang apa aja bisa diketawain. Pokoknya post yang bikin dia ketawa tuh pasti di like. Sama kadang juga ngeshare kontek Giveaway gitu. Ya maklum anak gratisan mah bisa apa.

Kai

Dia tuh ngelikenya cuma status temennya yang cakep-cakep gitu. Yang demen ngeshare selfie di TL. Yang berasa cakep padahal B aja.

Xiumin

Umin mah ngelikenya kayak akun-akun official yang islami gitu. Yang isinya hadist-hadist nabi. Agar teman-temannya sadar. Tapi kalo temennya kayak Chanyeol semua mah paling Umin di hide dari TL.

Lay

Dia tuh gapernah ngelike kalo gak dimintain tolong temennya buat ngelike. Biasanya minta tolong promoin acara kampus kayak 'Lay tolong dong acara kampus gue di share sama di Like' baru deh dia ngelike

Chen

Dia mah ngelikenya akun-akun tumbler gitu. Atau semacam akun-akun quotes kekinian. Terus kalo misal gabut dia juga kadang suka ngelike statusnya sendiri yang udah 2 days ago biar muncul lagi di TL. Yang kayak Chen gini nih yang gue suka gak ngerti ngapain coba ngelike status sendiri yang udah lewat:(

Suho

Gak ada waktu buat ngelike-ngelike. Tq.

Sehun

Dia mah jarang ngelike. Soalnya kan ada mamanya di Line. Jadi kalo ngelike yang enggak-enggak pasti di chat mamanya kek 'adek ngelike apa? Kok kayak gitu ngelikenya?' dia mah udah pengen ngeblock diri sendiri dari hidup aja rasanya.


***

Hay guys wkwk. maaf tida mengupdate rikuesan klean, karena ku merasa sedang ada ide. eheh. mianhae

What if EXO ...Where stories live. Discover now