EXO Kalo Ngasih THR

5.8K 639 17
                                    

From @AnandyaTridinanti


Dio

Dia kan masih magang tuh, jadinya dia belum bisa ngasih banyak. Mentok juga 10 ribu per orang. Itu juga yang dikasih keponakan doang yang cuma 3 biji. Nanti dikasih lagi kalo udah jadi dokter tetep katanya.

Chanyeol

Dia tuh seneng nyebar THR asal lo tau, soalnya kan dia udah kerja juga jadi DJ biar dikata di kampus belom lulus dan kebanyakan bolos. Mentok tapi cuma 50 ribu doang, soalnya sedang nabung untuk membeli alat DJ baru agar seperti mas Skrillex dan Martin Garrix.

Kai

Lah, dia masih minta ke bundanya. Kalo ditanya 'mas Kai kok gak ngasih THR?' dia jawabnya 'Lah? Gue aja masih minta nyokap wkakakak ntar kalo gue udah kerja, oke coy??'

Baekhyun

Ini nih suka gak tau diri ampun. Padahal udah kerja gitu tapi dimintain THR barang 10 ribu aja gak mau, ngomongya belom gajian :(

Lay

Dia tuh loyal banget. Apa-apa dikasih. Minimal ngasih THR juga 100 ribu kan. Makanya keponakannya demen banget sama Lay.

Xiumin

Dia tuh ngasihnya yang 10 rebuan terus di masukin amplop putih gitu loh. Yang dibagi ke anak yatim, terus tukang becak, dll gitu.

Suho

Gak mungkin lah Suho gak ngasih THR. Ngasihnya juga minimal 200 ribu kan, sekalian open house gitu, makanya banyak yang namu ke dia.

Chen

Dia belom bisa ngasih duit THR, bisanya nyumbang followers sama like :)

Sehun

Masih minta THR ke mama, karena belum bekerja dan masih semester 4 kuliah.

What if EXO ...Where stories live. Discover now