EXO Kalo Kendaraannya Mogok

5.9K 533 36
                                    

From @Byunbaek69

Dio

Langsung keluar kan dari mobilnya. Terus kemejanya digulung sampe siku, terus cap mobil depannya dibuka, dibenerin sendiri. Sendiri. Sendiri. Sungguh mandiri.

Chanyeol.

Manggil tukang bengkel lah kek 'pak, ini mobil saya kok mogok lagi sih? Kan kemarin baru aja masuk bengkel bapak. Jangan-jangan ada yang diganti ya? Saya gak mau tau pokoknya buruan kesini.' Etdah. Marah molo.

Kai

Langsung ambil hape lah, pencet kontak Sehun 'Nyet, nebeng lah hehe. Motor gue mogok hehe. Kemaren kerendem banjir'

Baekhyun

Dia mah biar kadang suka heboh juga gitu-gitu lulusan STM Mesin. Jadi kalo motornya mogok dibongkar sendiri, benerin sendiri. Tar kalo motornya udah bisa nyala lagi malah ngomong 'Ini gimana masangnya lagi? Ya Allah, nyesel dulu sering bolos kelas rakit mesin. Jadi bisa bongkar gabisa masang'

Lay

Telepon bengkel langganan dong, tapi gak pake mara mere, jadinya 'Assalamualaikum pak, hehe iya pak ini Lay yang kemarinn. Ini pak, kok mobil saya mogok lagi ya? Hehe. Bisa minta tolong gak bapak kesini? Maaf ya pak gak maksud repotin ini' LAH PAN UDAH KERJAAN KANG BENGKEL GITU MZ.

Xiumin

Bawa ke bengkel lah, emang kalo dingajiin bisa bener lagi??;( tapi umin tuh paling mentok rante sepedanya lepas. Dah gitu doang sih. Soalnya jarang naik motor sama mobil. Kemana-mana juga jalan kaki. Biar kaya nabi katanya. Kalo ada onta naik onta deh kayaknya :-(

Chen

Chen Path update:

Mobil mogok lagi. Gak ngerti lagi gue. Anyone can help me?

23:)

12:(

5:O

Comment:

Chanyeol Park: mobil mogok lagi musim apa gimana sih?!

Kai Kim: Nebeng dong makanya wkakaka

Sehun Oh: Tem, diem lo

Baekhyun Byun: Urang bisa bongkar tong bisa masang balik :--(((

Suho

Langsung telepon pak Jaja "Pak, ini mobil saya mogok di Jl. Xxx. Tolong diambil terus di buang atau terserah diapain. Saya udah otw ke dealer mau beli baru."

Sehun

Dia mah biar tampang ganteng juga kalo mobil mogok tetep ngedorong sampe bengkel terdekat. Nanti tiba-tiba ada banyak cewek-cewek yang ngebantuin ngedorong mobil gitu. Terus hapenya bunyi ada telepon masuk, pas diangkat ternyata 'Sayang, maaf ya aku telat. Mobil aku mogok. Padahal udah deket rumah kamu'. Kelar telepon yang ngedorong ilang kabeh :--(

***********
R

atapan fangirl multi bias:

Gatau kenapa ku suka banget foto mas kekasih gelap yang kulitnya putih banget ini. Huhu.
Wajahnya sungguh memancarkan ke sholehan yang teramat sangat. Apalagi rambutnya ya Lord Vaderrr, rapi banget kek anak SD hari pertama sekola:( lucu banget pula. Tapi sayang ku hanya bisa menjadikanmu kekasih gelap mas:( walaupun yang gelap sesungguhnya hanya my one and only, Jongen.

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
What if EXO ...Kde žijí příběhy. Začni objevovat