Lucky One VS Monster (2)

8.7K 630 109
                                    

Lucky One! Ini katanya konsepnya hampir sama ya kaya Overdose? Kind of escape from the maze. Lucky One nyeritain saat mereka kehilangan kekuatan mereka dan mencoba untuk keluar dari rumah sakit (?). Bagus sih sebenernya, tapi ada beberapa bagian yang bikin gue mesti ngomong 'etdah, kok gini amat?'

Kulit mereka jadi tan banget warnanya, kontras abis sama warna pakaian mereka yang putih dan ada luaran plastik yang konsepnya hampir sama kayak iklan MCM Bionic Series. Mata mereka yang pake softlens biru juga cocok banget sih kalo kata gue. Straightface mereka tuh bener-bener ya. Malah bikin gemes.

Wajah Suho waktu yang terperangkap didalem kotak kaca itu malah lucu menurut gue, soalnya tatapan dia lost banget. Terus perubahan dari Chanyeol ke Sehun menit 1:09 tuh bener-bener kesempurnaan dunia. Abis yang manis, eh ada si tampan. Tatapan Dio tuh juga maut banget asli. Tampan dan menghipnotis.

Lay terkapar di ranjang menit 1:28 ingin membuatku menangis, karena bangsat. Lay ganteng banget di MV ini demi apapunnn! Hampir setara dengan tampannya Kai [Maaf, Kai, jika suatu saat aku harus mendua dengan Kokoh Lay, aku harap kamu mengerti, karena kamu sudah punya tante Tal.]

As expected.. Kai selalu asik dong kalo ngedance. Sudah asik, tampan pula. Bagaimana aku bisa move on? Hh. Tapi yang bikin gue kesel tuh, NGAPAIN DIA NARI DI LORONG WAKTU DILIATIN SUSTER?! Ah aku kesal. Kan superpower dia teleportasi, gue tadinya berharap dia bisa menghilang bareng yang lain, eh malah joget! Dasar anjeng si produser. Bukannya gimana, ya tapi gak masuk akal aja, lo dikejer, bukannya lari, malah nari. Inginku berkata kasar.

Baekhyun yang di luar angkasa waktu ada cahaya di tangannya bener-bener kek pose orang doa buka puasa. Aku sedih. Tapi tampan.

Menit 2:29 adalah menit-menit hidup mati kayaknya sih. Siapa yang gak bakal sakaw diliatin Sehun gitu? Suster yang jadi aja pingsan terus kepalanya meledak. Apalagi gue? Udah kekubur duluan keknya.

Ada Sehun yang tatapannya bikin meledak, ada juga Lay yang jadi bangsat banget. Lama gak liat Lay, gue ngerasa kalo dia makin ganteng 3 kali lipat [Jangan banyak-banyak, karena tida ada yang bisa menyaingi Sehun] Si suster aja sampe meledak gegara liat Lay smirk waktu dikasih kembang. Lay juga makin bangsat sih kalo menurut gue. Kebanyakan main di Go Fighting keknya.

ChanBaek shipper pasti seneng nih demi apapun, karena banyak banget adegan Chanyeol dan BAekhyun di Lucky One. Kek misal didalem kegelapan kan mereka berdua. Pertanyaannya, kenapa gak pake kekuatan cahayanya Baekhyun aja sih? Kenapa harus kekuatan apinya Chanyeol yang panas? Hm.

DAAANNN YEAAY akhirnya Sehun dapet part rap sama banyaknya kayak Chanyeol, qu turut bangga padamu, maz pujaan. Karena setelah 4 tahun jadi artis, akhirnya kamu gak cuma ngerap E X O. aku senang. Tapi, gue gak ngerti sama faedah Chanyeol ngerap didepan si suster. Kalo gitu sih gue mau aja jadi si suster. Tibang berdiri wajah kaku terus di rap in Chanyeol.

Dari semua adegan, ini sih yang kayaknya paling bangsat. Di saat member lain lari-larian mencari jalan keluar, dan berusaha menghancurkan si suster, Suho sama Xiumin malah asik diem ngebekuin air sama es terus di buat minum. Gak, gue gak ngiri karena ini bulan puasa. Gue tuh mikir kek 'ETTTTDDDAAAHH, KAGAK ADA ADEGAN LEBIH PENTING, SIST??' Gue ngerasa kalo si produser atau tim kreatif kehabisan ide adegan buat menempatkan kekuatan super Suho sama Xiumin. Ya masak lagi menyelamatkan diri mau tetiba banjir atau beku? Gak mungkin kan? Jadilah acara buka bersama dadakan antara Suho dan Xiumin.

Overall, buat Lucky One, gue cuma suka lagunya sih. Karena asik banget

SI MONSTER BANGSAT!!

Aduh, gimana ya, kalo di photo teaser sebelumnya, gue gak suka sama foto yang monster, tapi kalo buat MV, gue suka banget banget sama Monster. Dari kedengeran intronya aja gue udah senyum-senyum sendiri kek orang jatuh cinta. Sampe temen kos gue, gue suruh diem gak boleh ngomong sama sekali. Konsep mereka yang Monster tuh juara banget kalo kata gue. Definisi laki yang sesungguhnya dari anak EXO yang sering dikata banci. Buat kalian yang punya temen suka ngatain banci, sodorin aja MV Monster ke muka temen lo. Kalo gak, ajak tubir aja lah. Kelar. Kebanyakan liat MV Monster ingin membuatku menjadi gadis yang semakin antagonis wkakakaka. Yang kemana-mana selalu pasang wajah antagonis dan straight, lalu akan banyak orang yang menghujatku heartless tanpa tau sesungguhnya.

Tenang, gue baik kok [dalam beberapa hal]

Konsep pakaian mereka juga bagus kok. All black. Kostum Kai tuh kostum yang sama kayak di Mama Award bukan sih? Cuma yang ini udah disobek. Tapi gue kesel sama bajunya Baekhyun. Dia jadi kelihatan gendut banget!! Hh. Paling asik sih pakaiannya Chen, mana pake penutup hidung lagi. Apa tida sesak nafas kamu, mz? :(

Dari detik pertama, pas liat wajah Kai yang full of painful,gue langsung 'MZ, KAMU NAPA MZ'. Karena dia tuh menjiwai banget hhh. Dancenya juga bagus banget keseluruhan menurut gue. Kek dancer-dancer cover gitu, tapi asoy lah.

SM kayaknya lagi cinta banget sama Baekhyun sampe dia dapet porsi yang banyak menurut gue dibanding lainnya. Dia jadi main character di MV ini. Dan tatapan Baekhyun semakin membuatku ingin berkata kasar.

Gue paling suka Suho pas di menit 1:19. Anjeng keren banget demi apapun!! Gue gak nyangka juga sih kalo anak EXO bisa dance se upbeat ini, karena rata-rata menurut gue gerakan mereka tuh biasa aja, gak seapik ini kalo menurut gue.

Xiumin ya ampun, asli keren biar cuma duduk doang. Lay? Gausah ditanya lah, dia tuh pengen gue ajak tubir banget! Karena dari MV Monster, segala image polosnya menguap kemana bodo amat. Sama aja lo kek Xiumin. Pada liat gak yang dobrak pintu di meni 2:00? Gile, kalo kapan-kapan kunci kos gue macet, gue mau minta Lay dobrak pintu kos. Rusak juga bodo amat.

Chen, dia tuh porsinya dikit banget? Sampe jarang, cuma backsidenya aja kebanyakan. Sama sih kayak Dio, dia juga dapet porsi sedikit, mana duduk diatas lagi, gak takut jatoh, mz? Tapi mukanya ngeri banget kek BEM ngevaluasi kepanitiaan.

Duo bangsat kesayanganku, walaupun kamu ngerap di angkot yang suda tak terpakai, tapi tida apa-apa, tida akan mengurangi ketampananmu, angkot tersebut hanya sebagai hiasan penambah ketampanan kalian kok maz.

MV ini diakhiri dengan adegan bangsat Bekhyun as the life saver dari mereka semua. Dengan bangsatnya melepas masker dan memperlihatkan ketampanannya. Satu pertanyaan gue. Itu pas ngelepas masker, pearcinyanya kan ikutan lepas, emang kagak sakit, mz?

Imajinasi gue emang kadang suka kelewat batas, contohnya kek ngelihat EXO di mobil sambil diborgol, gue ngerasa liat mahasiswa yang abis tawuran terus digrebek sama aparat keamanan. Gue kenapa sih?

Tapi bodo amat, yang jelas Monster tuh gak ngebosenenin kalo kata gue. Entah karena gue emang doyan tubir atau konsepnya bagus, gue gak tau.

Kalo kalian suka yang mana?


What if EXO ...Where stories live. Discover now