Kegiatan anak EXO hari minggu

5.5K 490 32
                                    

From @Ajengayu_aini

Dio

Dia tuh kalo minggu bener-bener dipake buat santai banget, kayak baca buku, nonton film yang udah ditimbun dari kapan taun, terus nyiramin kembang (biasanya pagi abis jogging) jarang keluar rumah pokoknya.

Chanyeol

Inimah setiap hari juga kek hari minggu. Kegiatannya sama aja dari senen sampe minggu, kek pergi ke club lah, gathering sama anak mobil lah, latihan DJ, main PS. Ya gitu aja sih.

Baekhyun

Main layangan di lapangan kampung, nanti kalo udah muter kampung pake sepeda sama anak-anak lain. Temennya juga bocah semua umur 7-12 tahun. Kalo ditanya kenapa temennya bocah semua? Jawabannya pasti 'ya yang cuma bisa gue akalin sama disuruh-suruh cuma bocah eheheheh'. Nanti tuh kalo dah kelar sepedaan biasanya berenti di kali buat mancing, abis itu mandi sekalian di kali. Hm, #SaveAnakKampung

Kai

Tidur.

Xiumin

Qiroaahan, ngaji, biasanya ngajar di pesantren gitu sambil bantu abahnya, dari subuh juga udah ngimamin solat gitu. Uh, idaman q.

Lay

Dia tuh subuh bangun, sholat, terus jalan-jalan gitu muter komplek, kalo udah bantu mama di rumah, siangnya kalo free biasanya gitaran di balkon kamar gitu, berasa Justin Bieber kagak tuh? Gelar konser di balkon.

Chen

Muter Jakarta nyari tempat buat bikin #ChenVlog yang kalo disingkat CVlog, ((telor Cvlog)) biasanya dia muter sama temen-temennya gitu satu squad yang gak kalah gawl lyke awkaren squad.

Suho

Jalan-jalan lah, muter dunia. Endeus. Duit mah urusan nomer 1324.

Sehun

Quality time sama keluarga lah, mulai dari di rumah sarapan bareng sampe keluar ke ancol atau ke mana kek bareng keluarga, malemnya diner sekeluarga. Uh, boleqa q menyusup menjadi bagian keluargamu, mz?

**

Jadi, adakah dari kalian yang kegiatannya sama kayak anak EXO? :))))

What if EXO ...Where stories live. Discover now