EXO Kalo jadi tetangga

5.8K 547 9
                                    

From @paulasone

Dio

Tipe tetangga yang keliatan pas ada acara RT doang. Selebihnya kagak. Soalnya sibuk banget ntaph. Demi masa depan yang cerah gemilang yha.

Chanyeol

Tipe tetangga yang setiap minggu pasti ada party dirumahnya. Sering jadi sasaran pak RT soalnya suka berisik banget asli gegara musiknya kedengeran sampe ujung komplek. Tapi dia mah sabodo teuing lah, tetep aja party sampe subuh.

Kai

Tetangga yang rumahnya selalu ketutup sampe dikira gapernah ada orang. Padahal mah orangnya didalem tidur ngaso sambil main game.

Baekhyun

Salah satu tetangga yang semua acara pasti ada. Mulai dari kerja bakti, rapat RT, karang taruna, remaja masjid, agustusan, panitia kurban, ada semua pokoknya. Sampe pada bosen katanya.

Xiumin

Tetangga yang selalu mengajak kebaikan, kayak misal ada tahlilan rutin, dia pasti ngajak supaya ibu-ibu pada ikut. Setiap abis magrib rumahnya banyak didatengin anak-anak buat belajar ngaji gitu. Kalo waktunya adzan pasti jadi muadzin.

Lay

Tetangga yang demen banget bagi-bagi makanan hasil eksperimen. Jadi dia tuh rajin banget masak kan, padahal masakannya juga kagak enak-enak amat. Jadi dia karena baik hati banget makanya demen bagi-bagi makanan.

Suho

Tetangga yang kalo ada acara pasti didatengin pertama buat sumbangan dana. Termasuk pas bangun masjid juga dimintain sumbangan pertama. Kagak ngasih duit malah ngasih tanah. Tsadaph.

Chen

Tetangga yang sebenernya rada kagak ada faedahnya tapi suka ngasih ide. Jadi kalo misal agustusan tuh dia pasti ada, soalnya dia yang bisa ngasih ide buat lomba yang gak ngebosenin gitu, dia juga yang jadi MC di agustusan.

Sehun

Tetangga yang kalo ada acara apa-apa pasti ngikut mama. Jadi kalo misla syukuran kompleks atau apa, kalo mamanya dateng ya dia ikut. Kalo kagak ya kagak. Padahal kalo mamanya dateng juga dia duduknya bareng cowok-cowok lain. 

What if EXO ...Where stories live. Discover now