EXO Kalo nilainya jelek

5.2K 520 13
                                    

From @LettaC

Dio

Dia tuh kalo nilainya jelek bener-bener protes ke guru gitu. Lyke "bu, kenapa nilai saya bisa jelek? Tapi maaf ya bu, sepertinya nilai jelek adalah sebuah kemustahilan dalam hidup saya, bu!" ngomongnya sambil agak ngegas gitu.

Chanyeol

Dia mah nilai jelek mah selow aja kek "lah, hahahah dapet 4. Untung deh, yang kemarin malah nilai gue gak keluar hahahahah" dia malah bingung kalo dapet nilai bagus.

Kai

Dia juga agak selow sih mau nilai jelek apa kagak. Soalnya dia kan kerjaannya molor mulu dikelas. Pas nilainya keluar, dia tuh lima menit kemudian juga lembar jawabnya udah ilang.

Baekhyun

Duh ini mah mati-matian disembunyiin biar gak ketahuan bundanya. Soalnya bisa abis kalo ketahuan. Nyembunyiinnya juga mulai dari dititipin ke temen lah, sampe diselipin ke tas. Pokoknya gamau dibuang.

Xiumin

Dia tuh pasti ngomong "Alhamdulillah, apapun harus disyukuri, mungkin saya yang kurang berusaha dan belajar" sampe rumah langsung minta maaf sama umi, soalnya nilainya jelek.

Lay

Dia tuh kalo nilainya jelek bakal diem seharian didalem kelas. Kek bener-bener meratapi hidup gitu. Kelar solat ya diem lagi di mushola. Berdoa gitu sih, terus sampe rumah belajar dari malem sampe mau subuh.

Suho

Dia tuh kalo nilainya jelek juga selow aja sih, ya soalnya gimana ya, masa depan sudah terpampang nyata dalam kehidupan gitu loh. Perusahaan papa sudah terbuka lebar untuknya, jadi ya... mau nilai kagak keluar juga bodo amat.

Chen

Chen Path update :

What a lyfe ya. Apa gunanya gue belajar semaleman kalo hasilnya gini! –at Al-Azhar

23:(

24:)

12:O

Comment:

Chanyeol Park: Lah! Ternyata anak al azhar:)

Baekhyun Byun: #hitznyaalazhar

Sehun

Dia tuh langsung ngadu ke mamanya kalo nilainya jelek. Terus dia langsung nyamperin bimbel gajah gitu, ngomong kok bisa nilai anaknya jelek, padahal sebelum ulangan juga udah les dulu gitu. Ternyata emang sehunnya yang bego:(

What if EXO ...Where stories live. Discover now