EXO Kalo Kuotanya Abis

6.4K 674 39
                                    


From worldimagines


Dio

Dia sih kuotanya abis langsung beli yah, soalnya grup line dia tuh penting banget. Mana isinya kepanitiaan semua lagi. Kalo dikampus dia wifi only. Demi menghemat kuota yang ada. Tapi kalo wifi di kampus jelek ya pake kuota sih.

Chanyeol

Wah, dia tuh pakenya yang pasca bayar dan unlimited gitu kan. Jadinya kuotanya gak ada abisnya. Malah kadang suka netheringin temennya yang gada kuota. Kalo dirumah dia pake wifi, soalnya butuh buat ngemix music dan donload app gitu.

Kai

Dia tuh beli kuota yang tri 1 GB yang buat setahun. Katanya eman duit, mending buat jajan. Kalo kuotanya abis yaudah. Nunggu ada wifi nyantol aja. makanya kadang susah dihubungin kalo gak ada nomer. Tapi kalo di sms pasti bales. Soalnya dia pake perdana yang sms 1 gratis seribu.

Baekhyun

Wifi only, dan tida ada pulsa. Koret emang wkwkwk. Kuota abis mah yaudah, nunggu ghibahan duit dari bunda dulu baru bisa beli kuota. Tapi kalo dapet sumbangan duit, suka abis di tukang cilok sama cuanki duitnya. Gimana dong? :(

Lay

Dia karena udah kerja, jadi pakenya juga pasca bayar. Tapi yang gak unlimited. Pakenya juga buat yang penting-penting doang. Di rumah lebih suka pake wifi sih. Kalo kuota abis yaudah, bisa bales pesan pa udah di rumah atau di kantor yang ada wifinya.

Xiumin

Pakenya tri yang 5 GB buat setahun. Itu juga kagak abis-abis. Soalnya cuma hapenya tuh cuma buat sms, line, wasap, baca quran elektronik, dan baca line today. Gak dipake aneh-aneh. Makanya awet banget. Kuota abis mah tinggal beli. Kan belinya setahun sekali.

Chen

Dia tuh kalo kuota abis dah paling bingung mau gimana sama idupnya. Palagi kalo pas kuota abis dan wifi kampus gak konek. Dah mau matik aja. apalagi gak bisa update snapchat.

Suho

Dia mah kuotanya gak bakal abis. Orang dia punya provider dan tower sendiri :)

Sehun

Sehun tuh kalo kuotanya abis biasanya ngomong ke mamanya 'Mah, tetheringin sih, kuota adek abis'

c.e D��;k

What if EXO ...Where stories live. Discover now