Anak EXO Kalo Mau UN

5.6K 583 36
                                    

WAAAHHH GILZ, ternyata udah part ke 100 aja sih wkwkwk, padahal dulu pertama buat ini kagak ada yang baca :( time flies y wkwkwk alay anjeng:(. yaudah enjoy ya guys!

***

From @Afrahsari

Dio

Dia tuh udah dikebut belajar dari H-120 hari alias 4 bulan sebelum UN. Tiap seminggu 4 kali bimbingan belajar kelar dari sekolah, ntar kelar bimbingan langsung pulang, gak ada tuh acara ngobrol-ngobrol dulu sama mbak-mbak penjaga bimbel. Terus sampe rumah langsung mandi, makan, terus belajar lagi. Di kelas juga gak pernah absen ikut les pagi dari wali kelas, pokoknya prepare well banget atuhlah.

Chanyeol

Ini sih, beghhh, H-7 hari aja masih bisa nyebat dibelakang kamar mandi sekolah, bolos kelas, terus main basket sama temen-temen. Belajarnya ntar, H-12 jam UN. Itu juga kalo gak ketiduran di meja belajar. Dia mah sans bae, soalnya udah megang kunci gitu.

Kai

Dia mah satu komplotan ama Chanyeol sih. H-7 masih bisa molor di kelas, makan di kantin pas jam pelajaran, terus ngikut nyebat. Kalo ketahuan makan di kantin, jawabnya 'Pak, saya gak bisa belajar pak kalo perut kosong, yang ada saya ngantuk' padahal kelar makan juga molor di kelas.

Baekhyun

Dia mah H-satu bulan UN masih santai gitu, masih bisa teriak-teriak masuk kelas orang sambil ngomong 'Wooyyy coooyy semangat UN yaaa!!!' terus ngabur. Begitu H-7 UN, kerjaannya cuma bolak balik perpus nyari buku. Ternyata buku komik :--( biar gak bosen pas les katanya. Pas ditanya 'Baek, kagak belajar?' dia jawab 'Nanti lah, ulah buru-buru. Bunda urang udah ngawabawa pensil dari ustadz, dijamin tokcer, pensil na teh bisa jalan ngebunderin jawaban sendiri' ASTAGFIRULLAH.

Lay

Dia tuh another bocah rajin pokoknya. Dari H-40 udah rajin nyatet ulang materi buat diringkes lagi, nanti dibaca pas mau deket-deket UN, les privat, soalnya kalo bimbel di GO suka gak masuk ilmunya, entah gurunya yang gabener apa Laynya yang bego. Wallahuallam. Terus ikut les pagi dari sekolah juga, jadi rajin cari guru ke kantor, buat tanya materi.

Xiumin

Ibadah dikencengin, belajar ditingkatin. Niscaya Allah akan membantu. Aamiin.

Chen

Dia tuh biar mau UN update Path udah kayak solat, sehari bisa 5 kali. Isinya kekhawatiran dia masalah UN. Padahal dia belajar juga kagak, paling banter cuma belajar inggris. Itu juga dari lirik lagu yang dia denger. Katanya kosa kata lebih penting daripada grammar, nanti pas UN inggris listening dia kelar duluan. Tsadaph.

Suho

Huh. Les privat di guru yang ngajar anak artis, anak pejabat, pokoknya segala macem guru privat dipake lah. Agar mendapat nilai UN dan bisa masuk PT negeri yang diinginkan.

Sehun

Ini dari pengumuman rengking semester 2 juga udah minta mamanya buat di les bimbel. Bimbelnya juga harus GO, pas ditanya kenapa mau GO ya katanya gajahnya lucu. Pas udah di lesin ternyata disana banyakan nebeng wifinya daripada belajar sama tutornya :--( MANG DASAR NAK MONYET


What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang