EXO Kalo Mau Dimasukin Ponpes.

8.8K 678 97
                                    

[Ponpes= Pondok Pesantren]

From: @ahnjing

Dio
Dia tuh anaknya sebenernya penurut gitu. Tapi dia paling gak mau dimasukin pondok pesantren. Karena alasannya hidup tak hanya untuk beragama gitu. Makanya dia nolak keras pas mau dimasukin ponpes. Mana pake ngomong "Mah, se modern apapun pondoknya, aku tetep gak mau. Kehidupan aku gak untuk di pondok."

Chanyeol
Chanyeol?? Dimasukin pondok??? HAHAHA UPS.
To: Mama Papa
From: Chanyeol yang kayaknya bukan anak mama papa lagi:(
Mah, Chanyeol pergi aja deh dari rumah kalo mama sama papa maksa buat masukin Chanyeol ke pondok:( hidup Chanyeol bakal hampa kalo masuk ke pondok:( gak ada cewek, mah, pah:( cuma ada cowok berpeci:( plis ngertiin Chanyeol yang tak bisa hidup jauh dari gemerlap ibu kota:(
Kalo mama sama papa tetep maksa mau masukin Chanyeol ke ponpes, Chanyeol mau cari mama papa baru aja yang gak ada niatan masukin ke pondok:( bye:(

Baekhyun
Dia tuh anaknya sebenernya agamis, guys. Tapi dia gak bisa kalo idup di pondok gitu. Soalnya kalo dipondok lebih keras. Nah tau sendiri, kan gimana nih manusia kelakuannya? Makanya dia gasiap keluar pondok jadi serius;(

Kai
Dia tuh langsung mohon-mohon kek "Bunda plis, bun. Jangan masukin kakak ke pondok plis plis. Kakak rela begadang bantuin bunda bikin kue deh gak tidur seminggu juga gapapa yang penting jangan dipondokin plissss."

Lay
Selalu tawakal dan menerimah segalanya dengan ikhlas. Katanya "Jika memang saya harus dimasukkan ponpes, dan menjadi lebih baik, mengapa tidak?:)"

Xiumin
Heheheheh lairnya di ponpes. Mau apa lo pada? Bapanya yang punya ponpes. Hehehheeh

Suho
Suho tuh gamungkin banget dimasukin ponpes gitu. Soalnya kan kalo dia masuk ponpes siapa yang bakal meneruskan perusahaan???

Chen
Menolak dengan alasan "Gak mau. Di ponpes gak ada yang hitz."

Sehun
Dia langsung "mami sih tega sama adek:( nanti kalo adek disana kebanyakan ibadah terus lupa makan sampe sakit gimana??? Mami mau tanggung jawab;((( dedek ngekost aja homesick. Ini segala di pondokin:((((("

***

Ehehehe udah works ke 200 aja. Makasih buat yang selalu vote, comment, dan sesekali request. Q tak akan update tanpa request an kalian dari dulu, gays:( wwkwk.
Makasih buat selalu mengerti karena ku sering promosi dagangan yang end up selalu berenti dagang. Wkwkwkwkw. Lav u guyssss.

Oiyaaa. Happy 1st anniversary Kai x Krystal hehehehehe. Q tak menyangka lo suda setaun.
Selow ya, bukan bermaksud membuka luka lama, tapi ya.... Yauda... Atleast, Krystal better and more aesthetic than me. Jadi ku ikhlaskan saja. Hehe. ((Untung suda menemukan pengganti)) (((ya Allah berikan yang nyata saja)))
Bye.

What if EXO ...Where stories live. Discover now