Anak EXO Kalo Nabrak Orang

7.3K 709 34
                                    

Request from @7_sanie_04

Dio

Biarpun dia tuh normatif, taat aturan dan sedikit baku, tapi Dio pernah nabrak orang juga, tapi gak sengaja kan. Soalnya dia lagi keburu-buru ada acara gitu. Terus pas tau nabrak, langsung aja kan keluar mobil terus ngebantuk yang ditabrak, terus orang yang ditabrak ditawarin mau di bawa ke ruamh sakit gak, ada yang sakit enggak. Seketika lupa kalo ada acara. Tapi tenang aja, udah di handle orang lain kok.

Chanyeol

Berkata kasar is a must. Bangsat dkk bakal keluar secara indah dari bibir soerang Park Chanyeol begitu tau mobilnya nabrak orang. Tapi Chanyeol tuh nabrak gara-gara keduanya salah. Soalnya Chanyeol nyeti mobil juga sambil main hape, yang ditabrak juga nyebrang kagak pake ngeliat. Untung yang nabrak ganteng. Kali aja kan dapet ID line?

Kai

Berkata kasar is a must (2) dia tuh kagetan anaknya, jadi kalo gak sengaja nabrak gitu langsung gebuk setir sambil ngomong kasar. Tapi tenang aja, seorang Kim Kai tida sebrengsek itu dengan langsung tabrak lari. Dia keluar dari mobil terus nolong kok. Dan kebetulan yang ditabrak tuh anak hitz yang barusan beli akua di Indomaret terus mau nyebrang balik mobil dan ketabrak Kai. Jadilah padangan pertama awal aku berjumpa...................

Baekhyun

Dia bakal reflek ngomong "Emonyet ya jalan kagak pake mata Ya Allah jadi nabrak kan!" terus buru-buru keluar mau marah. Ternyata yang ditabrak anak SD masih pake seragam merah putih, duduk sambil nangis. Mau marah gak jadi, jadinya malah berbuat kebaikan. Sungguh mulia.

Lay

Dia tuh pernah gak sengaja nabrak orang. Pas mau ditolongin orangnya ngomong "Gak usah mas,saya ke RS sendiri saja, saya minta uangnya saja" Pas dikasih duit, duitnya gak dibuat ke RS. Ternyata Lay nabrak tukang tipu. Sedih

Xiumin

Dia langsung mengeluarkan segala sebutan islamiah mulai dari istigfar sampe syahadat keluar semua. Terus turun ngebantu yang ditabrak, dibawa ke RS terus di santunin segala. Ya Allah nemu dimana yang kek gini.

Chen

Dia langsung ngomong "GOD! DAMN IT! Ya ampun kok bisa sih gue nabrak! Bego!" terus dia langsung keluar mobil nolongin kan, begitu keluar kok orangnya udah gak ada, eh ternyata dia lagi di kawasan angker deket kampus yang katanya suka ada cewek tiba-tiba lewat gitu.....

Suho

Nyalahin pak supir dong. Langsung ngomong"Bapak bisa nyetir gak sih? Kalo nyetir yang bener dong!" terus dia turun nolong yang ditabrak.

Sehun

Reflek ngomong "MAMA!!" Karena apapun kejadiannya, Mama yang diucapkan! Itulah sogan seorang Oh Sehun. Terus dia langsung keluar nolongin yang ditabrak. Ternyata yang ditabrak tuh Bude Tatik temen mamanya. Pas bude Tatik liat Sehun tuh udah seneng banget langsung megang0megang pipinya sambil ngomong "ASTAGFIRULLAH! Kamu Sehun anaknya Mbak Ike to? Ya Allah sekarang udah gede ya! Ganteng lagi, dulu kamu tuh masih kecil kayak pitik gitu loh. Sukanya lari-larian sambil pake kolor betmen, dipakein baju gak mau"

BUDE, SADAR GAK BARUSAN DITABRAK COWOK BERKOLOR HUGO BOSS?? BUKAN KOLOR BETMEN.


****

So, request an dari kalian udah numpuk banget dan gue cuma bisa bikin 2-3 request an perhari. gue bakal aktif banget bikin request an pas udah tanggal 20 ke atas atau pas gue udah liburan kampus, soa, buat yang belum di post, makasih udah mau sabar, dan yang mau request, silahkan request aja. kalo kalian takut gak kebaca di komentar, kalian bisa message. makasih! 

What if EXO ...Where stories live. Discover now