EXO Kalo Dibegal

5.7K 595 16
                                    

From @mariadeliguori_


Dio

Dio tuh paling rawan kena begal aslinya. Soalnya dia baliknya malem terus. Bukan karena mabuy-mabuy yha. Dia ada kegiatan kampus gitu yang harus sampe malem. Kalo Dio kena begal tuh dia udah sedia jurus-jurus yang bikin kang begalnya ogah ngebegal dia. apalagi kalo diliatin Dio sampe matanya mau lepas. Udah gaququ kayaknya :--(

Chanyeol

Dia mah kalo dibegal ya diajak tubir lah. Asal kalian tau, Chanyeol tuh kemana-mana bawa pisau lipat dikantongnya. Buat jaga-jaga aja kalo ada yang aneh-aneh. Tapi dia gak ngebunuh-bunuh kok :---((

Kai

Dia bakalan ngomong dulu macem "Buset apaan nih. Gausah macem-macem deh lo. Sini tubir dulu lah baru ngambil motor gue" kemudian terjadilah tubir di Jl. Kamboja.

Baekhyun

Dia dari diberhentiin juga udah ribut kek "Astagfirullaaaah maneh seenaknya bae ya ngaberhentiin orang! Gak liat urang lagi buru-buru nganter baso pesenan Bunda?!! Belom tau ya kalo Bunda udah ngamuk dunia bisa mendadak kebalik?! Sangkakala tetiba ketiup saking kagetnya tuh malaikat??!! MINGGIR!!!" AKhirnya gak kebegal :--) mungkin bisa ditiru ya, guys.

Lay

Dia tuh sabar banget kayak "Aduh mas maaf ini ada apa ya? Hehe. Kalo ada apa-apa itu didiskusiin dulu baik-baik. Jangan seperti ini. Kalo masnya memang mau ngambil motor saya ya gak apa-apa, tapi jangan kasar-kasar mas" YA ALLAH.

Xiumin

Dia tuh kalo dibegal bagal ceramah kayak "Astagfirullah, anak jaman sekarang ya, mental dan moralnya sudah pada rusak. Saya tau kalo dunia itu keras, tapi tolong lah kao cari rejeki yang halal. Tidak seperti ini. Percayalah jika rejeki halal sudah ada yang ngatur. Yaitu Allah SWT. Kita hanya perlu untuk menjemputnya dengan baik dan benar." Serah lo dah, Tadz.

Chen

Dia tuh gak pernah kebegal. Soalnya dia kan update banget daerah mana aja yang rawan begal dari jam segini sampe jam segini. Jadinya aman.

Suho

Dia mah dari sananya udah selow jadi pas kebegal malah "hahahaha yakin cuma mau motor saya? Sini tulisin alamat, saya kirim 3 motor ninja besok. Terserah mau dijual atau diapain. Saya kelebihan uang"

Sehun

Udah jejeritan kek "MAMAAAAA HEH LEPASIN GAK??!! GAK TAU INI MOTOR PAPA??! WAH MAIN-MAINN SINI LAH RIBUT SINI!! TAPI JANGAN KERAS-KERAS NONJOKNYA. SOALNYA SAKIT KALO KENA BETADIN!!" iya, ngomongnya sambil tereak.


*********************************************************************************************

Beberapa cara anak exo terbebas dari begal tida sepenuhnya untuk ditiru yha, guys:( karena kalo dibegal ngelawan mah tetep aja mokad:(( kecuali kalian buat si tukang begal budeg dengan oktaf suara lebih dari 8. tq.

What if EXO ...Where stories live. Discover now