EXO Kalo Jadi Anak Kost

5.3K 606 75
                                    

From : @baerins

Dio
Tipe anak kost yang berangkat pagi, pulang harus ijin sama penjaga kost, soalnya baliknya selalu telat sampe dikasih kunci sendiri biar gak ribet gitu. Maklum, kegiatan kampus bejibun. Kampus dijadiin kost, kost-kostan dijadiin tempat transit. Di kos juga jarang keluar kamar. Sibuk didalem kamar belajar sambil buat tugas. Di kamarnya juga kagada tv gitu. Adanya cuma radio. Soalnya kalo nonton tv kerjaannya gak kelar-kelar.

Chanyeol
Tipe anak kos yang demen bawa cewek ke kosan. Chanyeol tuh kalo cari kos ada kriterianya. Kek nyari jodoh. Harus kamar mandi dalem, berAC, ada tvnya, terus ada parkir mobilnya. Kos cuma dijadiin tempat baringan doang. Soalnya lebih suka cabut keluar daripada di kost. Yha namanya saja lelaki kerdus.

Baekhyun
Anak kost yang kamarnya lengkap banget. Lengkap oleh bahan pokok kehidupan kek beras, mie, telor, dan makanan instan lainnya. Soalnya si Baek ini hidup hemat gitu. Jadinya sebulan sekali balik rumah minta cadangan sembako sama ambunya. Nanti duit sakunya ditabung. Buat jalan sama ceweknya atau beli sendal baru biar gak demen nyolong di mesjid. Tq.

Kai
Kamar kos si Kai ini tuh sederhana banget. Isinya cuma kasur, tv, sama meja belajar. Meja belajar juga cuma buku doang. Bukunya masi pada baru lagi. Belom ada yang lecek. Buat adek tingkat yang satu jurusan, pinjemnya ke kak Kai aja, soalnya bukunya baru semua. Kamarnya Kai tuh selalu gelap, soalnya ena buat tidur katanya. Jarang disapu. Keluar kos buat ke kelas doang sama cari makan. Kalo gabut cuma nonton tv atau main PS di laptop.

Xiumin
Anak kos yang kamarnya selalu tertutup dari abis magrib sampe isyak, soalnya ngaji dulu pan kelar magriban. Terus kalo subuh bangunnya pertama gitu. Kek bukain tirai kost, biar padang ruang tamunya. Terus kadang beberes kek nyapu-nyapu. Sampa pada suka bingung. Ini anak yang ngekost, apa penjaga kost.

Lay
Lay tuh anak kost yang demen banget nyapa sesama penghuni kost lain kek kalo ada yang duduk, dia suka "mas misi ya, saya keluar dulu" padahal mah si Lay mau pergi kemana kek sabodo amat. Dia tuh kalo ada yang pinjem motor dia juga dibiarin kek "yaudah pake saja motor saya." Padahal bensinnya full, balik udah mau E.:(

Suho
Yang punya kost tida ya.... WKAKAK GA LAH.
Suho tuh anak kost yang ngekost di tempat yang sebulan 1.5-2jtan gitu. Fasilitas lengkap kek kamar mandi dalem, AC, tv, kulkas, kasurnya juga springbed, bukan yang kasur busa atau kapas gitu. Terus masing-masing dibawain kunci pager sendiri-sendiri. Kostnya juga luas gitu sih. Ada parkir mobilnya. Endeus lah.

Chen
Chen kalo jadi anak kost tuh jarang balik. Soalnya sibuk di kampus sama buat project kan ya. Apalagi CVlog meraih kesuksesan setelah video tour kuburan bersama Baekhyun. Jadi dia makin sibuk ngeVlog. Ke kost cuma buat mandi sama baringan terus cus lagi.

Sehun
Ini sih pertama kali ngekost aja gayanya kek "sehun bisa hidup tanpa mama! Bisa makan sendiri! Masak sendiri! Kalo mager beli warteg!" Besoknya, "ih bosen lah warteg itu mulu. Home sick:(((((((" langsung kelar kelas pulang rumah.

***

Selamat ulang tahun kakak sekaligus ustadz masa depanku, Umin. Semoga makin sholeh, makin dewasa, makin mampu mengayomi para bangsat yang lain:) tida terasa sudah 28( Korean age ) 2 tahun lagi mau pendidikan akpol ya?:) (read: wamil) tapi gapapa. Ku kan menunggumu selalu
((Gue kenapa c))

Next? 50 votes juseyonggg

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang