Anak EXO Kalo Lagi Liburan

8.1K 655 24
                                    

Request from @lalaa09_


Dio

Dia tuh liburan juga abis buat revisi skripsi dari dosen. Jadi tuh dia liburan rasa tugas. Libur enggak libur pokoknya gak jauh-jauh dari tugas. Sampe kadang suka stres sendiri. Disaat orang lain jalan-jalan ke luar kota, dia cuma bisa di kamar buat revisian, atau paling sesekali keluar ke depan bantuin mama nyiram kembang bari nyapa tetangga yang lewat.

Chanyeol

Everyday is holiday kalo Chanyeol mah. Dia sih mau diajak kemana aja sih hayuk. Mau ke pantai? Hayuk. Jalan ke mall doang? Udah hafal luar kepala. Ke club malem? Sabi lah. Jadi mau liburan atau weekdays juga gak ada bedanya dia tuh. Buat kalian yang jombs, dan ingin teman untuk liburan, coba hubungi mas Park melalui ID kakao chan_park61. Thanks.

Kai

Bobok lah. Dia kan selama satu semester jadwal tidurnya suka berantakan bikos tugas yang merajalela, jadinya dia selama libur semester tuh ya kerjaannya bangun, makan, nonton tv, tidur, repeat. Ntar kalo bosen, dia suka nyegat tukang bakso sambil sepedaan gitu di komplek sama si pacar. Wih sadaph.

Baekhyun

Jalan-jalan ke rumah eyang yang di Cimahi. Karena tuh ya Baekhyun tuh udah lelah sama kota Jakarta dan segala polusinya. Butuh sesuatu yang asri dan menentramkan djiwa katanya. Jadi setiap liburan, selalu ke rumah eyang kalo gak ke pantai...... yang deket rumah eyang.

Lay

Lay tuh liburan dihabisin dirumah buat quality time sama keluarga. Jadi setiap hari tuh dia nganterin mamanya mau pergi kemana aja, mulai dari pasar sampe arisan tuh pasti dijabanin. Kadang juga jalan-jalan sama ceweknya wisata kulineran. Sederhana namun penuh makna.

Xiumin

Mengaji dan baca qiro'ahan. Setiap sore, kalo mau nyari Umin, cari aja di masjid pesantren. Pasti ada sesosok lucu memakai baju koko dengan sarung dan peci yang menampakkan aura-aura surga menyelubungi masjid.

Suho

Keluar negeri lah. Gilz lo. Kalo bisa ke luar angkasa mah pasti juga dijabanin sama dia. Soalnya tuh gimana ya. Dia kan selama setahun ngabisin waktu buat kerjaan mulu, numpuk duit sampe jamuran, jadinya giliran liburan langsung hedonnya keluar kan. Sekeluarga diajak semua udah kek rombongan RT. Persis kek rafi-nagita pokoknya.

Chen

Kemana aja serah pokoknya update! Mau ke SB doang kek, warung emperan, café lucu, pokoknya update bodo amat mau sendirian juga.

Sehun

Berwisata bersama mama *Insert emot convety here* jadi tuh sebelum liburan, Sehun sama mamanya udah ngerencanain bakal pergi kemana aja. nanti pas hari Hnya langsung packing sama cus dah. Biasanya sih ke rumah bude Hana yang ada di bandung. Atau ke rumah Tante Lisa yang di Surabaya. Nanti pulang-pulang bawa sari apel. Hm. tsadaph

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang